Pet Shop

3.8K 317 7
                                    

Kling!

"Anyyeong Eonnie!!" Sapa Lisa Kepada penjaga pet shop tersebut.

"Eh? Annyeong Lisa" Jawab nya,mereka berdua cukup dekat,karna Lisa sering menitipkan Anak anak nya(Kucing) ke pet shop tersebut.

"Kau mau mengambil anak mu?" Canda Eonnie,sebut saja namanya Hara.

"Ne Hara Eonnie kkk~ apa anak anak ku menyusahkan mu?" Tanya Lisa kepada Hara. (Kucing yang lisa titipin ke hara itu si Leo doang ya).

"Aniyo,mereka sangat sangat menggemaskan,ingin ku bawa pulang jadi nya" Jawab Hara.

"Tidak boleh Eonnie" Gerutu Lisa.

"Ahhah aku hanya bercanda Lisa ya" Kata Hara.

"Arraseo"

"Gomawo Eonnie karna telah menjaga kucing ku" ucap lisa sambil menggendong Leo.

"Ne,tak masalah" Jawab Hara.
"Daah Eonnie" Kata Lisa.
"Ne"

"Apa kau lapar sayang?" Tanya Lisa kepada Leo.

"Miaw"

"Hmm,Aku tak mengerti bahasamu:)"Kata Lisa.

Brukk....

"Ahh Jinjja!" Gerutu Lisa karna ia seperti menabrak seseorang.

"A-ah mianhae,kau tak apa?" ucap orang yang menabrak Lisa sambil mengulurkan tangannya.

"Ne, Gwenchana" Jawab Lisa sambil menerima uluran tangan seseorang tersebut,karna sebelah tangannya lagi dipakai untuk menggendong Leo.

"Lisa -Ssi? " Ucap Orang Tersebut Tiba tiba.

"Ha?! Kau Mengenalku? Kau siapa?" Tanya Lisa. Emang si Lisa tuh cuma pake Masker doang gaes:) Tapi kok orang itu bisa tau kalo ini Lisa? Jawabannya Dia tuh Fanboy nya Lisa :)

Lalu orang tersebut membuka Maskernya.
Lisa Kaget.

"Wonwoo -Ssi? " Ucap Lisa kaget.

"Ne, Mianhae Lisa -ssi aku tak sengaja menabrak mu" Ucap Wonwoo lalu memasang maskernya lagi.

"Ah,Tak apa Wonwoo -Ssi "jawab lisa.

"Yasudah,aku permisi dulu" ucap Lisa yang hendak pergi,tapi saat ia melangkah,tangan nya di cekal oleh Wonwoo.

"Ah mian" Ucap Wonwoo lalu melepaskan tangan Lisa.

"Ne,ada apa?" Tanya Lisa.

"Emmm,apa aku boleh meminta Id Line mu?" Tanya Wonwoo ragu ragu.

Lisa Mengernyit bingung.

"Ah! Mingyu tak punya nomor mu,ia meminta tolong kepada ku untuk meminta id Line mu,dia tak berani" ucap Wonwoo.

"Ahh,Me id Line ku @Lalice_M " Ucap Lisa lancar,karna ia tau yang meminta itu Mingyu,teman se Line nya.

"Gomawo Lisa -ya" kata Wonwoo.

"Be,kalau begitu,aku pergi dulu" ucap lisa lalu pergi.

"Yuhuu,aku mendapat id Line nya,Maaf kan Hyung Mingyu ya" Batin Wonwoo lalu tersenyum penuh arti.

Jadi si Wonwoo Ngibulin Lisa,kalo yang minta tuh si Mingyu,biar dia dapet id Line nya Lisa:) (yang ga mudeng aja si)

Au deh jir bodo amat gajelas 😭🙏

Next Siapa nih?

coffee's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang