Maaf bila ending ini tidak sesuai dengan ekspetasi kalian
🙏🏻🙏🏻
Author lanjut.
___________________________Ending [1]
Dua hari sebelumnya, kamu di minta untuk memutuskan apa yang akan menjadi pilihanmu. Pilihan yang membuatmu tak bisa tidur semalaman dan mengharuskanmu meminum obat tidur. Setelah berpikir jernih dan menyakinkan dirimu, kamu memilih dia yang selalu menghantui hati dan pikiranmu. Dan hari ini adalah hari istimewamu, hari di mana kamu telah mengubah statusmu untuk yang kedua kalinya bersama dirinya.
"Kau sudah siap?"
Kamu mengangguk lalu tersenyum padanya dan berkata,
"Maaf jika aku terlalu egois. Tetapi ini pilihanku yang di mana aku sendiri tak bisa membohonginya. Maaf jika aku mengingkari janjiku padamu. Maaf jika telah membuang waktumu selama ini. Maafkan aku. Ku harap dirimu segera dipertemukan dengan seseorang yang dapat membuatmu bahagia dan yang ingin berjuang bersama denganmu"
Itu membuat lawan bicaramu yang kini berada di hadapanmu terdiam sejenak lalu mengatakan,
"Bolehkah aku memelukmu tuk yang terakhir kalinya?"
Kamu mengangguk dan langsung berada di dalam dekapannya. Ia memelukmu erat.
"Berjanjilah padaku kamu akan berbahagia dengannya. Aku akan merindukan dirimu. Jaga dirimu"
Perpisahan yang kembali terulang dan berharap akan berakhir dengan kebahagiaan. Kamu berterima kasih padanya yang telah menemanimu selama ini, menjadikan dirimu nomor satu baginya.
"Terima kasih atas semuanya dan berjanjilah kamu akan menemukan wanita yang jauh lebih baik dariku"
"Bagiku tak ada wanita yang mampu menyempurnakan diriku selain dirimu. Namun, karena dirimu bukan lagi milikku. Aku melepasmu dan berjanji akan menuruti kemauanmu seiring berjalannya waktu. Sekarang berhentilah menangis, suamimu itu menatapku tajam tahu" bisiknya padamu
Kamu melepas pelukannya lalu menatapnya dengan tatapan sendu. Ia mengerti arti tatapan itu lalu berkata,
"Iya iya, kapan-kapan aku mampir ke sana. Sekalian mau liburan"
KAMU SEDANG MEMBACA
His ObsEssiOn, My trOublE [✔]
FanfictionOBSESSION >< TROUBLE [Cerita ini absurd, halu dan murni dari imajinasi otak author😊] ● Hargai karya tulisan seseorang😇 » Pemain utama: Your Name/Namamu (Y/N) » Bahasa Indonesia » For Fangirl Start : 22 December 2019 End : 6 Juli 2020 ________...