12⌜⌟

161 63 5
                                    

"Jen aku bisa jelasin."

"Jelasin apa hah? Anak kecil kayak Yuki gak mungkin bohong Kook,"

"Iya Jen, memang bener apa yang Yuki katakan kalo aku itu nyium cewek lain, tapi kamu tau gak siapa cewek itu? Kamu Jen."

Jennie menatap Jungkook tak percaya.

"Ayolah Jen, kamu kok gak percaya sama aku? Kan aku udah janji kalo aku gak bakal selingkuh lagi."

"Nggak! Kook, aku gak percaya. Aku bukan Nayeon."

"Jen—

"Udah Kook, kalo sampe kamu ketahuan selingkuh. Aku bakal minta cerai!" Tegas Jennie.

Cerai aja gak papa, bisa cari istri baru. Batin Jungkook.

"Jen, udah yah. Aku males berdebat sama kamu terus, aku mau tidur aku capek." Kata Jungkook pasrah.

"Capek kemana? Ketemuan sama Lisa?!" Tanya Jennie membuat JungKook diam.

Tau dari mana Jennie tentang Lisa? Jungkook tak pernah memberi tahunya. Jungkook menatap Jennie curiga.

"Lisa? Kamu tau Lisa dari mana?" Tanya Jungkook.

"Berarti bener kan?"

Jungkook menggeleng,

"Nggak. Aku cuma mau nanya aja, Lisa siapa? Aku gak tau loh Jen."

"Bohong! Awas aja yah Kook." Jennie langsung keluar dari kamar.

"Kamu mau kemana?" Tanya Jungkook sedikit berteriak.

"Kamar Yuki!" Jawab Jennie juga berteriak.

Jungkook menetap pintu kamarnya, ingin rasanya ia tertawa akan kebodohan istrinya itu.

"Hah, Jen kau begitu bodoh."

•••

Pagi di rumah Jennie aman-aman aja. Gak ada pertengkaran dipagi hari.

"Kook, kamu mau sayur lagi?" Tanya Jennie melihat Jungkook sudah selesai makan.

"Gak Jen, ntar kami telat. Ayo," jawab Jungkook lalu mengajak Yuki pergi untuk berangkat.

"Yasudah, kalian berangkat yah. Hati-hati." Ucap Jennie, Jungkook dan Yuki hanya tersenyum.

Setelah Jungkook dan Yuki berangkat, Jennie kembali ke dapur untuk membersihkan piring kotor.

Tok... Tok...

"Aduh siapa sih?!" Gerutu Jennie lalu pergi ke pintu depan.

Betapa terkejutnya Jennie saat melihat Nayeon tengah duduk manis di sofa.

"Pagi Jen," sapa Nayeon.

"Kamu ngapain disini?" Tanya Jennie.

"Ngapain? Katanya kita mau mergokin Jungkook." Jawab Nayeon.

"Ouh, iya. Aku siap-siap dulu." Kata Jennie lalu ke kamar untuk mengganti bajunya.

Beberapa menit kemudian Jennie keluar dengan pakaian yang sudah rapi.

"Nay, udah nih. Yuk." Nayeon mengangguk lalu mengikuti Jennie keluar rumah.

"Kita kemana Nay?" Tanya Jennie.

Y story' |™²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang