Dance Room..
Jaehyun saat ini tengah berada di ruang dance bersandar pada dinding cermin yabg di sana, menundukkan kepalanya dengan ke-2 tangan di masukkan ke dalam saku jelana jeansnya...
"Oppa"
Jaehyun mengangkat kepalanya saat mendengar suara chaeyeon memanggilnya, gadia itu sendiri tengah duduk di kursi tak jauh dari Jaehyun berdiri saat ini...
"Jika oppa tidak bisa, aku tidak apa-apa Oppa. Jangan merasa terbebani, mungkin memang sudah saatnya aku—"
"Ahn Y/N"
Ucapan chaeyeon terhenti saat Jaehyun mengucapkan satu buah nama asing seorang wanita...
"Dia pacarku"
Chaeyeon hanya dapat tertegun, jujur sebagian hatinya terasa sesak saat tau Jaehyun telah memiliki kekasih..
"Oppa..kau.."
"Benar, aku juga sebenarnya telah memiliki seorang kekasih dan hubungan kami resmi akan mennadi 2 tahun bulan depan nanti, aku tahu ini salah dan aku telah mengingkari salah satu perjanjian agensi Tapi.. "
Chaeyeon mendekat dan menepuk pelan bahu Jaehyun..
"Aku juga tidak bisa menyangkal saat perasaan itu datang begjtu aku bertemu dengannya"
"Apa dia berasal dari Dunia Yang sama dengan kita? Maksud ku dia berasal dari agensi mana?"
Jaehyun terkekeh mendengar pertanyaan dari chaeyeon barusan...
"Kau berpikir jika dia juga berasal dati kalangan idol seperti kita? Bukan, dia hanya seorang gadis biasa, seorang mahasiswi"
"Dia seorang gadis yang beruntung" Ujar Chaeyeon..
"Bukan dia yang beruntung, tapi aku.. Akulah laki-laki paling beruntung karena memiliki kekasih sepertinya"
Chaeyeon hanya tersenyum tipis...
"Sepertinya Jaehyun Oppa sangat mencintai gadis itu. Itu berarti sudah tidak ada lagi peluang untukku"
***
Chaeyeon keluar dari ruang latihan itu, berjalan dengan ekspresi wajah datar..
Lalu tangannya mengambil ponsel yang ada di saku celana jeansnya...
"Cari tau semua tentangnya, aku ingin informasi tentangnya malam ini juga"
Hanya itu yang di ucapkannya lalu sambungan telpon tersebut dia matikan...
"Sudah ku katakan bukan, jika aku tidak bisa memiliki Oppa maka siapapun tidak akan pernah bisa"
Chaeyeon kembali memasuki mobil van yang telah menunggunya di deoan kantor agensi SM...
( Flashback )
Chaeyeon tengah berada di ruangan privasi yang ada di sebuah cafe ternama...
Tak lama seorang gadis berpakaian hitam, lengkap dengan topi dan masker yang menutupi sebagian wajahnya itu datang dan duduk di depan Chaeyeon...
"Sepertinya aku tidak usah lagi berbasa-basi denganmu"
Chaeyeon mengambil sesuatu dari dalam tas yang ada di sampingnya...
"Tetap lakukan apa yang aku perintahkan akan ku tambah nilai uangnya jika hasil kerjamu memuaskan" Ujar salah seorang sambil menaruh sebuah amplop di atas meja...
Sementara orang bertopi dan bermasker yang duduk di hadapannya hanya menyeringai sambil mengambil amplop itu lalu menghitung nilai uang yabg ada di sana...
"Gw bakal nurutin kemauan Lo, kalo uang yang Lo kasih sepadan sama apa yang gw lakuin ini" Ujar gadis bermasker tersebut sambil membuka maskernya dan yang ternyata gadis itu adalah Haesoo...
Haesoo tersenyum miring lalu memakai kembali maskernya sebelum pergi meninggalkan Chaeyeon di sana...
Sementara Chaeyeon dengan tenang meminum teh lemon yang sempat di pesannya tadi...
( Flashback end )
"Oppa, tolong antarkan aku ke apartemen, saat ini aku ingin sendiri dulu" Ujar Chaeyeon kepada manajernya...
"Baiklah, akan Oppa beri tahu member DIA yang lain jika kau tidak bisa ke dorm hari ini" Ujar Manajernya...
Sementara Chaeyeon hanya diam menatao jalanan penuh dengan mobil yang berlalu lalang...
"Ahn-Y/N"
Tak lama Chaeyeon pun tersenyum miring saat pikirannya mengingat namamu...
Tbc
Sebelumnya aku minta maaf, cuman bisa up sedikit di chap ter hari ini...
Merasa bersalah sama kalian yang mungkin lagi nunggu kelanjutan Epep ini...
Dan...
Chap ini aku buat untuk membongkar siapa yang menyuruh dan yang di suruh untuk meneror Y/n. Dan yap dia adalah Chaeyeon dan Haesoo...
( Silahkan di buka lapak untuk menghujat Chaeyeon dan Haesoo )
Dan buat yang penasaran "Terus siapa yang ngikutin Jaehyun tapi di gagalin sama Johnny?"
Jawabannya adalah Chaeyeon, ya jadi malam itu Chaeyeon lah yang ngikutin Jaehyun..
" Terus yang ketemu pacarnya Hyunseob waktu itu siapa?" Nanti akan aku jelasin di next Chap nanti..
Jadi buat sekarang udah pada jelaskan?
Lalu kalian pro ke tim Y/N Jaehyun atau ke tim Chaeyeon Jaehyun nih?
Kalo aku sih pasti milih adiknya Y/N aja, gak apa-apa lah udah punya pacarmah, belum nikah menimal mah belum tunangan jugakan? Hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔
Fanfiction"Aku Hanya Takut Hubungan Ini Akan Berimbas Buruk Pada Karirmu" - Y/n "Ini Adalah Hubungan Kita. Kita Yang Menjalaninya,Bukan Mereka" - Jung Jaehyun *** Start : O9 Mei 2019 End : 27 Juli 2020 *** @WonuEsViTi