TRAILER

14 1 0
                                    

Meje pov

First impression ketemu dia adalah "pendiem banget". Kenal seminggu, "ini bocah misterius banget". Kenal sebulan, "ini mah pendiemnya keterlaluan!" Jadi pas dia kayak gini..... Ha. Aku hilang kata.

Kuharap ngga aneh kalo aku sampai mangap gini. Tapi aku bener-bener kaget! Tiba-tiba fokusnya memposisikan kunci gitar teralihkan dan dia menatapku.

"Heh! Jangan mangap-mangap begitu. Malu tauk! Hwoe." kulihat pipinya memerah. Heh, ini seru. Kuambil tempat duduk di sampingnya. Sengaja hampir berdempetan.

"Cieh, yang malu. Bisa ngga tuh lanjutin mainnya."

"Bi-bisa kok! Kamunya geseraaan," aku tertawa melihat wajahnya yang memerah antara malu dan kesal. Sikutnya yang mendorongku menjauh terlihat sekali kakunya.

"Ha-Bhwahahaha...!"

"Issssh, dieemm dong, ngga kulanjutin nih!"

"Hahaha...." rasanya susah menahan diri ngga ketawa. Tapi lihat wajahnya yang serius-separuh serius separuh malu, "oke oke, aku diem" aku akan coba tahan.

"Fuuuh."

Kuperhatikan dia mengambil nafas sejenak, lalu memposisikan tangannya. Setelah yakin posisinya tepat, kupergoki dia melirikku, yang langsung dialihkannya. Imut banget. Setelah mengambil nafas lagi, jarinya mulai memetik senar.

Walau baru beberapa saat yang lalu aku lihat dia melakukannya, rasanya masih takjub. Sulit dipercaya dia bisa main gitar sebagus ini. Ditambah nyanyi, suaranya waktu nyanyi bener-bener..... di luar dugaan.

"Memang serba salah rasanya tertusuk panah cinta
Apalagi aku belum pernah ada pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani
Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini"

Sungguh. Aku ngga pernah sekalipun kebayang dia bakal nyanyi lagu se-cheesy ini.

"Maka izinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah 'ku sekedar sayang padamu"

.

.

.

.

.

AN//
berharap cerita yang satu ini aku selesaiin
Oya
Music : Gejolak Cinta Ini - Chrisye (Virgokustik-cover)

https://youtu.be/XzNnQk5QcAU

Support mereka gais!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang