Chocho segera membuang muka dan diikuti oleh teman lain.
"Anggap saja tidak ada yang terjadi."
Ucap Shikadai sesekali melirik sepasang kekasih yang tidak ragu menunjukkan kedekatan mereka.
The Moon In My Heart
Malam sudah larut. Semua yang ada di tenda tertidur nyenyak dalam mimpi masing-masing. Hanya Sarada yang belum tidur sampai hampir tengah malam. Suasana malam yang sangat gelap membuatnya takut. Dia lupa membawa lentera untuk menemani tidurnya."Apa Mitsuki sudah tidur?"
Sarada berusaha untuk berani keluar. Namun keberaniannya segera menyusut ketika dia melihat api unggun yang dibuat teman-temannya perlahan redup. Malam ini adalah fase bulan baru, membuat Sarada semakin takut ketika dia melihat pohon-pohon yang melambai di sekitar kamp. Tanpa pikir panjang, ia langsung kembali ke tendanya dengan tubuh gemetar
"Sarada, kamu belum tidur?"
Suara Mitsuki cukup mengejutkannya saat ia mengintip ke luar tenda.
"Aku takut gelap, Mitsuki."
Mitsuki tersenyum melihat rasa takut di wajah Sarada.
"Ikut denganku!"
Sarada menurut mengikuti Mitsuki ke tenda nya yang diterangi oleh lentera kecil.
"Aku senang kamu ada untukku, Mitsuki."
"Syukurlah, ketakutanmu membuatku bangun dan membawamu ke sini."
Sarada tidak bisa melupakan kegelapan yang dilihatnya. Dia masih merinding dan berusaha menahan rasa takutnya dengan menggenggam erat tangan pemuda yang sekarang bersamanya.
"Ku kira kau cuma takut pada kilat."
Sarada mengangkat kepalanya untuk melihat wajah Mitsuki lebih dekat."Aku juga takut gelap. Menurutku, gelap adalah sesuatu yang hitam dan menakutkan."
Mitsuki berusaha menahan tawanya. Sekilas dia teringat Sarada yang biasanya memiliki aura gelap tetapi takut dengan sesuatu yang mirip dengan auranya.
"Tenanglah, aku bersamamu sekarang."
🧊🧊🧊
Sinar mentari mengintip di ufuk timur saat Boruto dan yang lainnya terbangun. Ada satu tenda yang tampak tak berpenghuni dan benar saja, Sarada masih kembali ke tendanya.
"Uhm.. Tendanya terbuka. Apakah Sarada sudah bangun dari tadi?"
Baru saja Boruto bertanya, tiba-tiba sosok Sarada keluar dari tenda milik Mitsuki.Semua yang menyaksikan itu cukup dibuat terkejut menyadari semalaman Sarada ada disana bersama Mitsuki.
"Sa-Sarada, kau.."
"Apa, masalah buatmu?"
"Ti...tidak.."
Sementara itu, Mitsuki yang baru keluar dari tenda langsung dihampiri oleh Shikadai dan Inojin.
"Mitsuki, apa yang kau lakukan dengan Sarada?! Bukankah Boruto sudah melarang kita untuk.."
"Untuk apa? Sarada takut gelap, jadi aku menemaninya."
Mitsuki berhasil membungkam teman-temannya. Shikadai juga telah kehabisan kata-kata untuk menjawab ucapan Mitsuki.
"Aaaah, sudahlah! Berendam di sungai sepertinya menyenangkan!"
Semuanya kecuali Mitsuki melirik malas pada Sarada. Gadis itu telah melenggang santai sambil membawa perlengkapan mandinya.
"A-ah, iya.. Kita juga harus mandi."
"Ingat, kalian para pria menyingkir jauh-jauh dari kami!! Terutama kau, Boruto!"
"Siapa juga yang mau mengintipmu, Chocho!!"
Chocho mendengus lalu berlari mengejar Sarada bersama para gadis lainnya. Sedangkan para pemuda hanya diam menatap gadis-gadis aneh tersebut.
"Hmm.. Mitsuki, sebenarnya apa yang terjadi? Kau dan Sarada, jangan-jangan.."
Mitsuki hanya tersenyum merespon pertanyaan Boruto. Rasanya tidak ada yang perlu diungkapkan pada siapapun jika cinta itu bisa dirasakan berdua saja dengan Sarada.
🍜🍜🍜
Bus yang menjemput mereka telah melaju di jalanan beraspal. Kini situasi di dalam bus kembali ramai dengan petikan suara gitar milik Shikadai lengkap dengan suara sumbang milik Boruto yang tak ampun menyiksa telinga teman-temannya.Sementara itu, Mitsuki dan Sarada menyibukkan diri dengan canda tawa di antara kebisingan itu.
"Sarada, akankah kita bisa merasakan saat-saat ini lagi?"
"Tentu saja. Selama kamu selalu ada bersamaku, bulan purnamaku."
Mereka saling menampakkan senyum tanpa mempedulikan beberapa pasang mata yang menatap mereka. Dan tanpa sadar, bus yang mereka tumpangi telah memasuki perbatasan Desa Konoha.
Ok, cerita akhir dibikin beda. Aslinya sih gaje parah!🤣🤣🤣
For info, sebelumnya aku bikin story ini dalam bahasa inggris dan pernah dipublikasikan di salah satu grup yang mayoritas dihuni sama orang-orang Meksiko di Facebook.😂😂
Yosh, vote dan kommennya ya..🤩🤩
Sampai jumpa di story selanjutnya!!😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon in My Heart ( Revisi )
RomanceApa itu makna ciuman pertama? Adakah takhayul yang bisa terjadi secara nyata? Fist kiss di kisah ini akan menjawab bukti takhayul itu. Disclaimer : Mashashi Kishimoto, Mikio Ikemoto Pair : Mitsusara ( Mitsuki X Sarada ) Genre : Romance, Slice of lif...