Prolog

3 2 0
                                    

Awal emang masih menye-menye So pantengin terus ya...

Vote&Komen Jika kalian menyukai cerita ini🙌

~♥~Selamat membaca~♥~

freya Greta Grand
Siswi baru yang langsung famous karena memiliki paras yang cantik dan juga manis. Freya juga langsung di sukai banyak cowok karena selain cantik gadis itu sangat ceria ramah terhadap lingkungan sekitarnya, dan kabar yang di dengar oleh sekolah SMA GRAND SCHOOL Bahwa Freya adalah adik dari Derry William Grand wakil ketua dari geng motor yang bernama King Of The Road yang memiliki arti 'Raja Jalanan' Geng motor itu sangat terkenal di daerah Jakarta menyeramkan tapi pelindung bagi para pedagang di jalanan.

Ngomong-ngomong soal Grand Freya dan Derry adalah anak pemilik sekolah. Satu minggu freya bersekolah di Grand School dan satu minggu pula freya berteman dengan ketiga gadis yang sama famousnya...

Ghea Chantika
Gadis cantik yang sangat feminim lemah lembut sama seperti dirinya, bedanya freya lebih berani terhadap siapapun.

Tasya Rosa Gerald
Gadis yang sedikit lebih cuek beda halnya jika mereka berkumpul dengan sahabatnya baru keluarlah sifat cerewet dan menyebalkannya.

Kerin Angelline
Gadis yang memiliki sifat sama beraninya kaya freya, kalo bicara asal gak di saring dulu, dan memiliki mulut pedas jika ada yang berani mengganggunya.

Pasukan inti geng KING OF THE ROAD...

Vazo Helderman Barcca
Ketua dari geng motor KOTR yang memiliki sifat brutal jika sudah berhadapan langsung dengan musuh ataupun yang mengganggu kehidupannya, vazo juga terkenal akan ketampannannya yang siapapun menatapnya langsung menyimpan hati padanya Tapi Sayang sifat vazo sangat dingin terhadap perempuan.

Derry William Grand
Yang memiliki jabatan sebagai wakil ketua KOTR dia sangat ramah seperti halnya Freya adik satu-satunya,mangkanya tidak segan-segan siswi GRAND SCHOOL banyak menyukai dirinya tetapi derry sudah mempunyai kekasih bernama Dhea Annisa wakil ketua osis sekolahnya.
Derry bisa berubah sifatnya jadi menyeramkan jika ada yang menyakiti orang yang di sayangnya terlebih Freya yang selalu di jaga sedari ia masih kecil.

Nizar Billar
Salah satunya dia juga memiliki sifat yang ceria kayak freya suka bercanda dan mampu menghangatkan geng KOTR. Sifatnya sama kaya derry jika ada yang berani mengusiknya barulah muncul sifat menyeramkan, anaknya sangat peduli terhadap sesama Dan ia memiliki wajah yang manis.

Dito Manuel
Manusia yang dijuluki sebagai Playboy Cap Monyet ini memang memiliki wajah yang lumayan tampan mangkanya perempuan mana pun tergila-gila padanya apalagi dia memasuki pasukan inti.

Reno Elfano
Ini sifatnya sama hal dengan Vazo, tetapi lebih mending seorang Vazo dari pada reno. Dia sangat irit dalam hal berbicara, dia akan berbicara jika moodnya sedang keadaan bagus saja.

------------
Skipppp>>>>

FreyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang