Bagian 17

1.9K 364 35
                                    

Happy Reading

Sakura pulang dengan senyum senantiasa melekat diwajahnya. Sungguh, ia tak pernah percaya bisa sedekat itu dengan Sasuke. Dia memegang dadanya yang berdetak kencang setiap memikirkan lelaki berambut emo yang baru saja menemaninya berbincang.

Ting

Ponselnya berbunyi tanda pesan masuk. Sejenak, ia mengalihkan perhatiannya dari jendela kamar yang ia tempati selama di Konoha.

Jam 7

Sasuke Uchiha

Sakura terperanjat kaget. Apa ini? Apakah ajakan kencan? Bolehkah Sakura berharap kalau besok kencan?

"Aaaaaahhhhmmmmmppp."

Sakura buru-buru menutup mulutnya dan berjingkrak. Ia lupa kalau sedang di rumah orang.

Berhenti menggila, Sakura memilih membuka koper yang ia bawa dan melihat kira-kira pakaian apa yang cocok dipakai untuk besok.

"Karin, menurutmu bagusnya pakai apa ya untuk kencan?" Tangannya memegang dress warna tosca dan biru ditangannya dengan senyum merekah indah. Namun pupus saat mengetahui yang ditanyai tak menyahut dan justru sibuk dengan ponselnya.

Haaahhh.... Pasti sedang chating dengan pacarnya. Apa Gaara tidak bisa ditinggal semenit saja?

Terpikirkan sesuatu, akhirnya Sakura mengambil ponselnya dan membuka salah satu aplikasi yang tak ia buka selama masa galau. Ia selfie dengan kedua dress yang dia pegang dan mulai menuliskan pertanyaan.

"Hai teman! Lama tak jumpa. Aku ingin bertanya, Kira-kira baju mana yang cocok dipakai untuk kencan? 🤭 Terima kasih Minna🥰"

Sakura cekikikan menanti balasan dari para followers nya. Ia buru-buru membuka notifikasi dan melihat satu balasan.

Uchi-san

Blue

Hah? Singkat sekali jawabannya.

Dan mulai notifikasi akhirnya bermunculan di ponselnya. Rata-rata, mereka malah bertanya bagaimana keadaannya. Apa ini? Ia yang bertanya malah diberi pertanyaan. Tapi, kebanyakan juga membalas kalau ia sebaiknya memakai dress yang sebenarnya ia sukai dari awal.

"Kalau begitu, aku akan pakai yang ini."

Sakura tak sabar menanti hari berganti. Ia ingin cepat-cepat bertemu dengan Sasuke. Hah, ternyata seperti ini rasanya jatuh cinta. Pantas saja sepupunya tak mau jauh dari Karin itu karena ia jatuh cinta ya.

Menjatuhkan dirinya diatas kasur, Sakura berguling-guling menahan rasa bahagianya yang membuncah.

"Hei, kau menyenggol ponselku." Protes Karin yang dianggap angin lalu.

Poor you Karin


Sasuke tersenyum senang melihat postingan Cherry kalau ia akan memakai pilihannya. Dalam pikirannya ia membayangkan betapa cantik istri masa depannya saat berbalut dress. Selama ini ia hanya bisa melihat Cherry seperti itu hanya dalam foto atau lewat vlog di youtube nya. Dan besok ia bisa melihatnya secara live! Nyata! Tak ada iklan yang menyebalkan itu. Mau di-skip ia juga memikirkan akun milik Cherry, tapi kalau tidak di-skip ia tak sabar menanti wajah pujaan hatinya.

Sebenarnya, ia agak sebal dengan Naruto. Kenapa ia sama sekali tak memberitahunya tentang Cherry. Kalau ia tahu tak mungkin kejadian memalukan kemarin terjadi. Tapi, tak apalah dia akan memaklumi kali ini karena Cherry juga tinggal di sana.

Berbeda dengan Sakura yang sibuk memilih kostum kencan, Sasuke terlihat santai tanpa beban berbaring manja di atas kasur empuknya. Karena, jauh-jauh hari ah bukan! Tapi sudah beberapa bulan yang lalu ia sudah menyiapkan baju untuk momen spesial dirinya bisa bertemu dengan Cherry. Bahkan, ia juga sudah menyiapkan setelan untuk menembak, memberi cincin, dan bahkan untuk melamar. Kurang perfect apa si bungsu Uchiha ini ha?

YOUtubeR LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang