Didalam kesunyian malam ini aku tak henti-hentinya memikirkan mu. Bagaimana bisa kamu membuat ku terus memikirkan mu?
-Bellvania✨Hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan bagi para siswa, hari ini adalah hari senin hari dimana paling sibuk dan melelahkan. Vania yang sedaritadi menunggu abangnya yang tak kunjung datang, Vania memakan nasi goreng yang sudah tersedia di meja makan.
"Morning cuy." sapa Reymond.
"Paan sih cay cuy cay cuy aja." ucap Vania tak suka.
"Eh eh lo tau gak?" tanya Reymond.
"Dih ni anak gajelas, lo aja belum cerita gimana gue tau abangggg!!!!!" ucap Vania tak santai.
"Selloww dong." ucap Reymond.
"Apaan?"
"Besok mami sama papi pulang loh." seru Reymond.
"Hah demi apa? Ya ampun akhirnya setelah lama mereka pulang juga." ucap Vania bahagia.
"Ah iya iya seneng nya telat!" ujar Reymond.
"Lo aja ngasih tau baru aja!" ucap kesal Vania.
"Oh iya ya lupa gue, biasa aja kalik!" ucap Reymond.
"Hih dasar bocah!" ucap Vania masih kesal.
"Yang bocah tu lu, dasar bocil." ucap Reymond.
"Ih udah ayo berangkat!" ajak Vania.
"Nebeng muluk!" ujar Reymond becanda.
"Biarin aja si."
"Biyirin iji si." ucap Reymond menyemenye.
"Hih gausah nyebelin deh!" ucap Vania dan langsung memutuskan untuk menunggu nya diluar.
Perjalanan menuju sekolah membutuhkan beberapa menit apalagi jakarta macet. Kini Vania dan Reymond sudah berada di arena sekolah. Vania berjalan menuju kelas nya.
"Van tunggu bentar!" ucap Rafi sambil mengejar Vania.
"Ah iya ada apa raf?" tanya Vania.
"Ntar setelah istirahat lo ke ruang sosis ya gue mau ngomong." ucap Rafi.
"Seharusnya yang jadi ketua itu lo karena lo tu yang lebih cekatan daripada gue." ucap Vania.
"Apaan sih gapenting itu mah." ucap Rafi.
"Penting Rafi." ucap Vania.
"Udah udah masuk sana!" ucap Rafi.
Vania menjawabnya dengan anggukan dan langsung masuk kedalam kelas.
"Hei everybody Vania back!" ucap Vania.
"Lebay lu abis makan apa sih." ucap Aida.
"Makan anak orang! Ya makan nasi lah gue." ucap Vania.
"Beh santuy nona!" ucap Aida.
"Van abang lo masuk kan?" tanya Tasya.
"Yaelah tanya kek gue Van udah makan belum atau Van udah minum belum malah nanyain abang gue mulu." cerocos Vania.
"Ogah banget gue nanyain lo mending nanyain masdep gue." ucap Tasya sambil menghayal.
"Dasar bocah ngehalu mulu." ucap Aida sambil menonyor kepala Tasya.
"Eh sakit dugong ngerusak hayalan aja lu!" ucap Tasya kesal.
"Pakk Setoo datengg guysss!!!" seru dito siswa paling kocak.
"Selamat pagi teman teman eh salah maaf maksud nya murid murid." ucap Pak Seto gelagapan.
"Pagi pak Seto." jawab kompak murid murid.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Classic Love [Completed✓]
Ficção AdolescenteAldriano Gavin Manggala seorang cowok yang terbilang cukup tampan nan famous membuat para cewek jatuh hati padanya, tapi mengapa cewek itu tidak? Alisya Bellvania Meysie, cewek cantik nan tegas. Yang setiap kalinya bertengkar ketika bertemu dengan A...