Don't Look At Me, Omega!

12.7K 1K 411
                                    

Fugou Keiji Balance: Unlimited
.
.
.
Fanfiksi karya SakuraMOCHI_Youth
.
.
.
_____________Omegaverse____________

Di dunia ini, terdapat 3 gender kedua yang di sebut Alpha, Beta, dan Omega.

Alpha adalah ras terkuat dan tertinggi. Mereka akan mengalami sesuatu yang disebut Rut(suatu keadaan dimana Alpha akan memiliki dorongan kuat untuk 'bersenggama' dengan omega) Lelaki ataupun perempuan alpha  bisa menghamili.

Beta adalah ras dibawah Alpha. Beta adalah manusia pada umumnya. Lelaki dapat menghamili, dan Perempuan dapat melahirkan.

Omega adalah ras terendah dan juga terlangka. Mereka akan mengalami heat(sejenis dengan Rut) dan baik lelaki atau perempuan dapat melahirkan.

______________________________________

Haru Kato, seorang alpha berusia 29 tahun. Dia adalah pria yang ramah dan baik. Setidaknya, itu yang dikatakan orang-orang ketika ia sedang tidak berada dalam masa Rutnya.

Sebagai seorang alpha, Haru juga akan mengalami Rut. Namun, pheromon yang dikeluarkan Haru ketika Rutnya berlangsung sangat kuat. Begitu kuat, hingga bahkan membuat alpha lainnya tunduk dan pingsan.

Meskipun begitu, menjadi sangat kuat juga tidak terlalu bagus. Hubungan romantisnya tidak pernah bertahan dengan baik, entah itu dengan seorang alpha, ataupun omega.

Bahkan, terakhir kali ia Rut, membuat kekasih alphanya dilarikan ke rumah sakit dan pingsan selama 4 hari. Untungnya, ia selalu menjauh ketika kekasih omeganya mendekat di saat ia mengalami Rut, jika tidak, kemungkinan besar, mungkin mereka akan sekarat atau mati di tempat.

Ketika ia pertama kali mengalami Rut, orang tuanya mengurungnya di sebuah kamar kecil sampai Rutnya berakhir. Itu adalah masa-masa paling suram dalam hidupnya.

"Hah..." Haru menghela napas.

Kamei menoleh ke arah Haru dan tertawa, "Kato-san, tolong jangan dimasukan ke hati!"

Haru nampak tak berdaya, "bagaimana tidak? Terakhir kali Rut, aku hampir benar-benar dimasukan ke penjara karena membuat orang-orang satu perumahan dilarikan ke rumah sakit. Padahal aku sendiri polisi."

Kamei, "tapi benar sih, Rutmu akhir-akhir ini semakin parah. Lupakan Rut, mengeluarkan pheromon saja sudah membuat orang lain batuk darah."

Haru, "aku merasa tidak bisa tinggal di Jepang lagi tahun ini. Mungkin aku akan dikarantina di pulau terlarang."

Kamei, "Kato-san, jangan korbankan dirimu demi kebaikan orang-orang."

Haru, "sepertinya, aku memang ditakdirkan untuk tidak memiliki pasangan. Bahkan, alpha terkuat pun tidak akan mau berdiri bersamaku."

Kamei, "tapi Kato-san, kamu adalah alpha terkuat."

Haru, "berisik, Kamei."

Saat ruangan itu sedang damai, tiba-tiba Hoshino dari divisi pertama membuka pintu.

Hoshino, "selamat siang!"

Don't Look At Me, Omega!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang