— 𝚑𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 🌻 —
[ ; 𝓷𝓮𝔀 𝓫𝓻𝓸𝓽𝓱𝓮𝓻'𝓼 - 𝓷𝓬𝓽 ]
© 𝘧𝘶𝘭𝘭𝘴𝘶𝘯𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧𝘴𝘺 , 2020.*****
— 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛 𝚙𝚛𝚘𝚟 🌻 —
Sesampainya di rumah sakit, Johnny langsung mengangkat Keysha menuju UGD untuk diperiksa. Sedaritadi, Mami tidak berhenti menangis meruntuki kesalahannya memasak seafood.
"Mih, udah dong ini bukan salah Mami" Ucap Haechan yang berada disamping Mami bareng Mark yang sedaritadi juga nenangin Mami.
"Tapi ini salah Mami nak, Mami nggak tau anak sendiri punya alergi..hiks" Ucap Mami.Beberapa menit kemudian dokter yang memeriksa Keysha keluar dan mendatangi Papa dan Mami yang duduk didekat kamar rumah sakit.
"Bagaimana dok, keadaan anak saya?" Tanya Papa, dengan Mami disampingnya.
"Keadaannya sudah membaik, untung saja kalian membawanya cepat" Jawab Dokter tersebut, bername tag Eunhyuk.
"Ah, kalo gitu apa kita sudah bisa melihatnya?" Tanya Papa."Ah sudah bisa, tapi tolong jangan berisik kalo gitu saya permisi" Jawab Dokter Eunhyuk, dan meninggalkan mereka.
Satu persatu mereka masuk ke dalam ruangan Keysha. Disana terlihat Keysha yang sudah siuman, karna pada saat diperjalanan ia sempat pingsan dipangkuan Jungwoo.
"Nak? Maafin Mamih yah? Karna Mamih, kamu kayak gini" Ucap Mami meminta maaf.
"Bukan salah Mamih kok, aku aja yang bandel tetep makan" Balas Keysha dan memeluk Mamih."Duh, berasa Mamih selingkuh yah sama Keysha. Serasa dunia milik berdua gitu" Sindir Haechan, dan mendapat pukulan dari Doyoung.
"Diem lo bangsat, orang lagi sedih!" Ujar Doyoung.
"Doyoung, bahasa kamu" Tegur Papa, yang ditegur hanya menyengir."Kakak nggak pada sekolah atau ngampus?" Tanya Keysha.
"Nggak" Jawab mereka bersamaan.
"Kenapa nggak sekolah dan ngampus?"
"Jagain lo""Duh, kompak bener jadi iri Papa nggak bisa ngompakin goyangan bareng Mami kamu" Ucap Papa tiba tiba, Mamih yang mendengar itu seketika membuka sepatunya dan melemparkannya ke Papa.
"Duh, Mih? Kok aku dilempar sepatu?" Aduh Papa, yang diberi kekehan oleh anaknya.
"Yah situ ngomong nggak difilter, nggak liat apa ada anak anak?!" Marah Mami, Papa yang melihat itu bersembunyi dibelakang Taeyong.
"Papa ih, badan aja yang besar kalo dimarahin Mamih langsung sembunyi" Ejek Keysha, membuat semuanya tertawa.*****
— 𝚝𝚑𝚊𝚗𝚔 𝚢𝚘𝚞 𝚏𝚘𝚛 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐, 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚗𝚘𝚠! 🌻 —
© 𝘧𝘶𝘭𝘭𝘴𝘶𝘯𝘧𝘭𝘶𝘧𝘧𝘴𝘺, 2020./mian semuanya ceritanya pendek!^^/
KAMU SEDANG MEMBACA
; 𝘯𝘦𝘸 𝘣𝘳𝘰𝘵𝘩𝘦𝘳'𝘴 - 𝘯𝘤𝘵
Fanfiction''keysha? apa boleh papa nikah lagi?" tanya Suho, papa Keysha. ''hm.. papa udah nggak sayang mama lagi?'' tanya Keysha. ''dihati papa masih ada mama kamu, hanya saja papa butuh pendamping hidup sayang?" jawab Suho. ''hm.. yaudah, Keysha izinin Papa'...