Sekolah, waktunya sekarang sekolah lagi padahal mata gue sepet banget ini, gara-gara si Arin ini mah gue ampe gak bisa tidur, untung gue gak di apa-apain sama dia, ckck dasar.
Padahal gue udah coba untuk tidur tapi gara-gara si Arin yang ngebacot mulu gue ampe harus terjaga semaleman, dosa apa gue ampe punya temen liar kayak gitu, cih.
Mana semalem dia minta di cium-cium, di belai-belai, di elus-elus bahkan minta gue buat nidurin dia, ckck astaga untung gue bisa nahan diri semaleman.
Ckck, heran deh semalem dia mabok apa salah minum obat ya ? Kalau mabok, dia mabok apaan ya ? Kok gak bau alkohol sedikit pun, tapi kalau salah minum obat, obat apaan yang dia minum ? Masa obat perangsang sih, ckck.
Arghh sudahlah, menjijikan kalau gue ingat-ingat betapa liar nya dia semalem, cih memuakan.
Kembali ke cerita gue.
Hoamp
Mulut gue udah nguap berkali-kali sanking ngantuk nya, rebahan bentar gpp kali ya.
Dengan santai, kepala gue udah gue tempelkan di atas meja, kedua tangan gue udah gue pake buat nutupin kepala gue.
Nikmat nya dunia ini kalau kita bisa menikmati hidup ini walau semua itu bisa membunuh gue pelan-pelan, ck.
Baru aja gue terlelap sebuah sikutan langsung mengejutkan gue "Gus, bangun Gus. Ada yang nyari lo tuh".
Monyet, siapa sih yang gangguin gue, baru juga mau tidur dah di bangunin aja.
"Gusti, bangun woy".
"Arghhh, apaan sih bacot mulu" gue langsung ngegas ke orang itu.
Cih, ternyata si Nino yang bangunin gue "Santai Gus santai, gosah ngegas mulu".
Fuck
Satu kata buat dia.
"Paan ?" gue menaikan sebelah alis gue.
"Di luar ada yang nyari noh" Nino menunjuk menggunakan ujung dagu nya.
"Siapa ?".
"Liat aja sendiri" katanya santai.
Huh males sumpah, tapi ya liat aja dulu apa susah nya, siapa tau penting. Dengan gontai gue berjalan keluar dan langsung menampilkan seorang cewek yang tengah duduk santai di sebuah bangku.
"Alya".
Orang yang di panggil pun lansung menoleh dan memberikan senyum ramah nya.
"Hai Gus" sapa nya, gus tersenyum.
"Ada apa ?" tanya gue, lalu ikut duduk di bangku itu.
"Gue denger lo kemarin sakit ya Gus ?" tanya nya, gue mengangguk pelan.
Alya tersenyum "He, maaf ya gue belum sempat jengukin lo, soal nya gue juga gak tau di mana kostan lo".
"Gpp Al, santai aja" balas gue enteng, Alya kembali tersenyum.
Hmp, gue liat-liat senyum nya manis juga nih cewek, apa lagi kalau dia gak marah-marah kayak biasanya.
"Nih buat lo" kata Alya sambil menyodorkan dua buah kresek kepada gue.
"Apa ini Al ?" tanya gue sambil menerima kresek tersebut.
Alya malah tersenyum "Liat aja sendiri Gus".
Dengan rasa penasaran gue langsung membuka kedua kresek tersebut.
Widih amazing bener ini mah.
Bisting makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Teen FictionKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...