eunwoo masih tak percaya dengan kata kata Arin. ia menggeleng, namun sebisa mungkin ia tak libatkan perasaannya, karena yang terpenting sekarang adalah dia harus memenangkan Arin.
"Arin, udah ya jangan nangis lagi" ujarnya sambil mengusap pelan rambut Arin.
"tapi keterlaluan kak, hiks" kata Arin di sela sela tangisnya. eunwoo menatapnya penuh perhatian.
saat ini mereka sedang di UKS, Arin yang duduk menyender di ranjang dan eunwoo duduk di tepi ranjang.
Arin? gadis itu sudah izin tentunya, jika eunwoo, cowok itu memanglah ketua PMR, tak heran jika ia berada di sana kapanpun yang ia mau.
"iya, gua tau Rin, jaehyun emang kelewatan, apa Lo bakal lanjutin masalah ini ke BK?" tanya eunwoo hati hati.
"em gatau kak, hiks, malasalah mau Arin bahkan dia yang salah Arin tetap kena hukum kak di rumah, keluarga Arin itu ketat banget kak kalau soal kaya gitu" jawab Arin sambil mengusap air matanya kasar.
"tapi jaehyun keterlaluan kak hiks" eunwoo langsung menenangkan Arin kembali.
"iya sih" sahut eunwoo sambil mengangguk, dalam hati ia geram akibat jaehyun.
jadi ceritanya gini ..
"tapi itu fakta Tuan Jung! pergi! diliatin banyak orang anjir" ketus Arin saat banyak yang memerhatikan mereka.
"oke gua akan pergi setelah.." jaehyun mendekatkan wajahnya ke wajah Arin.
"j..jaeh mmphh lepashhmhh bangsathh" Arin memukul mukul dada jaehyun, tapi jaehyun belum melepas ciuman sepihak nya.
banyak siswa siswi kelas X dan XII yang memerhatikan mereka. bahkan bergerombol menyaksikan dua manusia berbeda gender yang sedang berciuman itu.
"guehmp gakhh bisa napashh" jaehyun menjeda ciumannya kemudian melanjutkan nya lagi.
"jaehyunmhh lepashhmhh hikss" jaehyun yang memejamkan matanya dan menikmati bibir ranum Arin pun membuka matanya dan melepas ciuman sepihaknya ketika dilihatnya Arin menangis.
"kenapa? hah? malu ya? makanya jangan sok berani ngelawan Jung Jaehyun atau Lo akan tau akibatnya!" geram jaehyun.
plak!
jaehyun terdiam, tamparan Arin di pipinya cukup keras.
"Bajingan Lo jaehyun! hiks Jahat Lo! kurang ajar Lo bangsat!" teriak Arin, tak peduli banyak murid yang memerhatikan nya.
"apa?! bisa gak sih ngehormatin perempuan?! hah?" Arin segera berbalik dan berlari entah kemanapun kakinya bisa membawa nya pergi.
di dekat koridor eunwoo yang baru saja kembali ke sekolah meneriaki nama Arin dan segera mendekat ke arah gadis cantik itu, Arin masih menangis dan dengan segera Arin langsung memeluk eunwoo.
"loh Rin itu bibir kenapa bengkak?" tanya eunwoo menatap Arin saat Arin melepas pelukannya.
"kka j..jaehyun hiks kakk!! hikss" eunwoo segera membawa Arin ke UKS.
••
"apa gua bnrn keterlaluan ya?" gumam jaehyun di parkiran, saat ini memang sudah bel pulang sekolah, namun jaehyun masih duduk di motornya sambil sesekali bergumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch My Heart ; Jjh
FanfictionSiapa yang tak mengenalnya? Jung Jaehyun, disebut sebut Visual sekolah karena ketampanannya, cowok yang hobinya main ke bar, bolos, balapan, dan sering mempermainkan perasaan perempuan semaunya sendiri, itulah Jung Jaehyun. bagaimana ia dipertemukan...