"Udah kok pa ryujin juga minta maaf sama Jungkook tadi kita akhirnya memutuskan untuk berteman pa ma"Jungkook."Berteman??"mama Tae Yoon.
"Iya ma emang kenapa kok kayak kaget gitu"Jungkook.
"Ya engga apa apa tapi kamu harus inget kamu udah punya komitmen sama yiseo ya meskipun yiseo belum yakin banget sama kamu tapi kamu harus ngeyakinin dia kalo kamu itu bener bener sayang sama dia"mama Tae Yoon.
"Iya iya ma jungkook inget kok "Jungkook.
"Yaudah kalian abis ini langsung istirahat aja pasti kalian capek kan"mama Tae Yoon.
"Iya ma"yiseo.
"Oh iya yise,,gimana kamu udah ketemu sama ayah kamu??"mama Tae Yoon.
"Belum ma,,tadi pas aku cek ke rumah ayah gaada dirumah kata temenku minyu biasanya ayah baru pulang kalo Tengah malem"yiseo.
"Oh yaudah besok kamu ke sana lagi biar kamu ketemu sama ayah kamu terus nanti mama sama papa juga mau ketemu buat bahas hubungan kamu sama Jungkook"mama Tae Yoon.
"Yess,,mama baik deh"Jungkook sambil mencium pipi sang mama.
"Ini saran papa padahal loh"papa jaehyun.
"Makasih juga papa"Jungkook juga mencium sang ayah.
"Sama sama sayang kamu anak kebanggaan papa sama Mama satu satunya."papa jaehyun.
"Yaiya lah kan jungkook anak satu satunya gimana sih pa"Jungkook.
"Makannya itu apa papa bilang"papa jaehyun.
"Ma yiseo bantuin ya"yiseo sambil ikut membantu membereskan piring.
"Gausah sayang,,kamu istirahat aja biar mama yang selesai in"mama Tae Yoon.
"Ma,,yiseo mau belajar jadi calon menantu yang baik buat mama"yiseo.
"Yiseo sayang anak mama,,kamu sayang sama jungkook aja mama udah cukup kamu gausah capek capek dulu,ya"mama Tae Yoon.
"Ma yiseo mohon ya ma"yiseo.
"Yaudah boleh tapi abis ini kamu langsung tidur ya"mama Tae Yoon.
"Siap mama"yiseo.
"Yaudah papa mau ke dalem dulu ada berkas kantor yang belum papa selesai kan hari ini"papa jaehyun.
"Jungkook juga mau ke kamar dulu,,yise nanti kalo mau masuk kamar tinggal masuk aja ngga aku kunci kok"Jungkook.
"Iya "yiseo.
Di dapur bersama calon mertua~
"Yise,,mama mau tanya boleh"ucap mama Tae Yoon sambil menata piring yang selesai di cuci oleh yiseo.
"Boleh,,tanya apa ma"yiseo masih mencuci piring.
"Kamu udah sayang belum sama Jungkook"mama Tae Yoon.
"Gimana ya ma,,yiseo juga cinta sama jungkook tapi dulu kan hanya sebatas penggemar dan idol kalo untuk mencintai bener bener yiseo belum tau ma,,yiseo juga udah bilang sama jungkook buat kasih yiseo waktu apa yiseo bener bener sayang sama Jungkook atau engga ma"yiseo.
"Iya sayang,,mama kasih tau ya jungkook itu mudah nyaman sama orang,apalagi sama orang yang selalu support dia Jungkook pasti bakal sayang banget ke orang itu,dan soal ryujin mama minta kamu selalu Deket sama jungkook ya karena mama ngga mau kalo jungkook sama ryujin lagi"mama Tae Yoon.
"Lagi?? Maksudnya ma??"yiseo.
"Kamu belum di cerita in ini sama Jungkook??"mama Tae Yoon.
"Cerita apa ma??"yiseo.
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM
FanfictionPerempuan cantik penggemar seorang idol terkenal yang mengalami kekerasan dari ayah nya,lalu di pertemukan dengan sosok yang di idamkan,hanya saja dalam keadaan mereka berdua sakit,lantas bagaimana? "Perempuan cantik dan kuat yang selalu mementingka...