setelah nentuin nama fandom akirnya dapat lah namanya moa..
22 agustus 2019 nama moa..menjadi nama fandom txt..
At dorm
"Moaaaa..akhirnya..kita ada fandom"kata gyu sambil rentangin tangan..
"Semoga aja moa bisa besar sama kayak army..hwaa" kata taehyun lalu di setujui oleh seMOA member..
"Kalau ada fandon yg makin repot...apa ntar mereka mau..nerima era??"_batin yeonjun
"Emm..guys..i have something to say..keknya w harus kasih tau ke kalian deh..mian..klo gw ngasih taunya sekarang.." kata yeonjun lesu
"Nee hyung..gwenchana..kita bakalan dengerin hyung kok" kata taehyun..
"Emm..sebenarnya...gw.." nafas yeonjun tersenggal..
"Gw..punya..
"Ade perempuan.."kata yeonjun sambil merem..ia takut..jika para memb tidak setuju..
Hening..
G ada yg ngomong..
"Gwenchana kok hyung..asalkan media gk tau gpp..." kata mereka..
"Hmm..gomawo yorobun :)" kata yeonjun..
/at txt dorm/
"Hyung..gimana ni..kita sampai in ke media apa gk?"tanya yeonjun ke v
"Hmm..demi kebaikan aera juga sih..kek nya harus deh njun..tapi coba lu calla aera dlu.." kata v
"Ok"_njun
"Annyeong oppa..wae..tumben nelp"
"Emm gini..oppa sama tae oppa kan udh jadi idol..emm..otomatis identitas kamu..ikut ketahuan dong.."
"....."
"Taera..oppa tau ini susah..apa salahnya kan..kita kasih tau.."
"Hhh..gk gitu oppa..masalahnya..oppa taukan..mental aku gk sekuat oppa..aku tu orangnya mudah baperan..apa lagi oppa dah ada fandom..tae oppa juga...army kan besar.."
"Tapi kita coba aja ya aera..aera mau kan??"
"UDAH AERA BILANG..KASIH TAU DARI DULU..JANGA SEKARANG OAS KLEAN DAH SUKSES.."
"Kim Taera.."
Taera kenal suara berat ini..ya..tae oppa..
"Mian..oppa tau oppa salah..tapi kalau mereka ngehujat kamu..oppa bakalan lindungin kamu..oppa sayang sama kamu..oppa gk pengen aku sedih..oppa juga sayang sama army..oppa gk pengen juga..mereka marah..yeonjun juga sayang sama moa..kamu moarmy kan...kamu kuat baby..kamu pasti bisa..ok.."
"Hhh..yaudah lah..aku gk bisa marah sama oppa..untung oppa pertama.."
"Hhh..yaudah..jadi mau kan??..identitas kamu di buka??"
"Nee..sekarang juga di bilang?"
"G lah..palingan konfirmasi ke bighit..baru besok di umumin..kamu tinggal di apart kan??"
"Nee..knp emang??"
"Oppa mau kamu tinggal di rumah..besok kamu pulang ya..takutnya klo di apart ntar..tau lah kamu.."
"Nee..oppa tertampan..besok aku pulang..tidurlah..sekarang sudah malam..yeonjun kau juga tidur.."
"Panggil aku oppa tuan putri"_yeonjun
"Hahaha..aku suka ketika kau kesal..haha..sudah lah..aku harus beres beres..selamat malam oppa"
"Nee..malam tuan putri"_tae & njun
Pengen hamba punya abang kek gitu sumpah..gimana nii..kelanjutannya..
Votement
Jermy♡
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER {kth&cyj}
Teen FictionSeorang yeoja berusia 18 tahun..menjadi adik dari namja terkenal di dunia.. Apa kah ketika ia membuka identitas..banyak orang yg mendukung dia..atau sebaliknya.. Cast : Kim taehyung Choi yeonjun Kim taera All memb txt All memb bts