Haruno sakura
Adalah anak dari keluarga Haruno,ia berumur 16 th,ya Haruno keluarga terkaya sejepang ke 2 setelah uchiha, ia memiliki kakak bernama Haruno sasori, ia anak yatim piatu ayah dan ibunya telah meninggal karna kecelakaan pesawat saat sakura masih berumur 1 th.
Yamanaka inoAdalah anak dari keluarga yamanaka,ia berumur 16 th,ya yamanaka adalah keluarga terkaya sejepang ke 4 setelah shimura, ia memiliki nii chan bernama yamanaka deidara, ayah dan ibu ini telah berpisah saat ini berumur 4 th.
Xio tentenAdalah anak dari keluarga xio,ia berumur 17 th,xio adalah keluarga terkaya sejepang ke 7 setelah hyuga, ia memiliki nii chan bernama xio yahiko, ayah dan ibu nya meninggal bersama dengan ayah dan ibu sakura dalam suatu kecelakaan.
Hyuga hinataAdalah anak dari keluarga Hyuga,ia berumur 16 th, Hyuga adalah keluarga terkaya se Jepang ke 6 setelah uzumaki, ia memiliki nii chan bernama Hyuga neji dan imotou(bener ngak ya tulisanya) bernama Hyuga hanabi.
Sabaku no temariAdalah anak ke 2 dari keluarga sabaku , ya sabaku adalah keluarga terkaya sejepang ke 8 setelah keluarga xio,ia memiliki nii chan bernama kakuro sabaku dan otouto bernama sabaku gara
Uzumaki karin
Ia adalah anak dari keluarga Uzumaki,ia berumur 16th,keluarga terkaya di Jepang ke 5 setelah yamanaka, ia memiliki nii chan bernama Uzumaki nagato Dan sepupu bernama uzumaki naruto, ia anak yatim piatu, karna ayah dan ibunya telah meninggal.
BERSAMBUNG......
Sampai disini dulu kisahnya jangan lupa tinggalkan jejak
Bye bye....... 👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha High Schooll (Khs)
RomancePercintaan antara murid khs -sasusaku -naruhina -saiino -nejiten -sikatema -suigetka Untuk kelanjutan nya baca aja..... Ingat jangan di plagiat dan di copas Hargai autor.....ok❤ Selamat membaca...... ❤❤❤❤❤