Sekolah

7 0 0
                                    

Kejadiannya waktu gw kelas 9SMP . yg dmna wktu itu adalh hari Free alias gk belajar sma sekali . Karena guru" nya itu pda Rapat . Ktnya buat persiapan UN kita yg sudah sekitar 5bulan lagi .......

    Gw bukan tipe orang yg punya bnyak Teman apalagi Sahabat . Teman ada .. Lah bbrapa . Sampai akhirnya Saat Pembagian Raport kelulusan dan naik ke kelas 9 .Gw dket sma seorang cwe K-Popers .Gw juga gak tau kok bisa gw dket sma ni org . Pdhal wktu msa Ospeck , Dan kelas 7-8SMP itu kita Jrang ngobrol . Kita cuman sling kenal nama . Udah .

Karna Posisinya dsitu gw juga Saingan Sma ni Cwe , Buat jadi No.1 di sekolah . yah U-Know lah !!:).Namanya... Pnggil aja Devita(sensor).

     Jdi , si Devita ini gak beda jauh lah sma gw , sma aja gtu . Cuman , klo gw bndingin sma tmen sekolah gw yg lain Dya ini Org nya Asik gtuh . Kya diajak ngbrol Nymbung , Santai , trus klo gw gak sngaja ngmong ksar atau apapun dya itu org nya gak baperan . dya kya bilangnya " Hahahaha... Iya-iya . Bner-bner " .gtu loh jdi enak . ke gw nya juga kya Santai Aja Fun gtu ..

      Trus ada gw juga punya Tmen , Dari Kecil , Kita itu dket bnget kya Lem yg dijemur Bertahun" /hahaha (gak deng Canda) . Tapi , usianya Lebih Muda dri gw . Ya...Beda 2tahun sma Gw . its Okey kita Fun . Selama kita sling Menghormati satu sma lain . Dan gw tuh gk prnah bnget berantem sma ni org . Gk tau knpa ?Mungkin Krna emg kita trlalu Dket smpe Kita memiliki Persamaan tnpa gw sma dya itu sadari . Namanya ... Baeri(sensor) .

     And ada juga tmen gw. Klo bisa dibilang mungkin Karma ya tpi gw juga gk tau . Intinya Dya bukan anti Kpop tpi dia gak suka kpop . Smpai ada msanya dya suka K-Pop bhkan hmpir mncapai batas Akut . Nmanya... Nur(sensor). And .. Nur ini tmen gw waktu jaman SD smpe SMP . dn kita breng trus . Mulai dri Genk , Club , atau Eskul . yah inti nya kita sma" Aktif di Bidang" trtentu yg kita mampu . gtu ajj sih /hehe....

Sebenernya msih ada yg lain . Tpi kyanya , gw Live ajj ke pokok ceritanya . Krna klo misalkan gw deskripsiin satu" itu gk bkal abis . Mungkin
......? Hehe...

Intinya dicerita ini gw mau Cerita tentang Perjalanan gw jadi seorang KPOPfan and BXBfan. Yah ... About Friends juga sihh , yg dmna gw ini selalu memiliki kesamaan yg tidak terduga , atau..... Cuma kebetulan ? Baca aja nnti juga tau / hehe...


Tnkxxx:)..
Vomment nya Ya jangan Lupa . Biar gw tmbah semngat bkin ceritanya :) Gratis Kok😁

"Seorang Pembaca yg Bijak Pasti Tau Bagaimana Caranya Menghargai Karya Cipta Seseorang:)"


FiGhting untuk Diri Sendiri.........✊✊











TBC*

K-POP and FRIENDS🔛{End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang