PROLOG

188 20 0
                                    


Kim Jisoo anak dari  jendral yang bekerja di istana dan ibunya merupakan tabib istana naas kerika ibunya mengetahui segala hal licik yang dilakukan ibu suri , dengan kejamnya ibu suri membunuh Kim Yeri (ibu jisoo) menggunakan racun hingga saat ini kasus kematian tabib istana (kim yeri) belum dapat di selesaikan karena banyaknya petunjuk yang hilang..
Kim Jisoo juga tertarik dengan pengobatan terutama mengenai racun dan obat penawarnya.

Pangeran Muda (Oh Sehun) adalah seorang jendral besar sekaligus adik tak sekandung kaisar. Pangeran Muda merupakan orang kedua yang dihormati oleh masyarakat karena jasanya yang selalu menang dalam peperangan. Kaisar tidak suka karena merasa Oh Sehun terlalu memiliki power dalam kerajaan. Karena itulah atas saran ibu suri, Pangeran Muda dijodohkan kepada Sowoon seorang gadis yang tidak memiliki kekuatan dalam istana karena ayahnya hanya seorang tabib biasa.

Sebenernya Oh sehun sangat penasaran terhadap kasus yang menimpa kematian tabib yang ia anggap seperti ibundanya sama  halnya dengan Kim Jisoo tanpa sadar identitas masing-masing. Saat itu Oh sehun sedang mencari kitab racun dan penawar yang malah di curi oleh Kim Jisoo.
Jisoo kabur dengan kitab itu dan bertemu dengan Kim Jong In yang merupakan ahli racun juga sekaligus mata-mata dari kerajaan lain.

Singkat cerita Sowoon yang akan dijodohkan dipanggil sama ibu suri buat jadi mata-mata Oh sehun. Sebagai gantinya ibu suri akan memberikan uang yang cukup kepada keluarganya yang memang sejak akhir akhir ini sedang kesusahan. Sowoon dikeluarganya diperlakukan kasar oleh ibu tiri dan ayah yang menurutnya sih membenci Sowoon yang membuatnya tertarik dengan tawaran ibu suri tersebut.

sowrd dinasty OSH x KJSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang