"Pd nim..kami..akan memberi tahu kepada media bahwa siapa adik kami.." kata tae dan njun bersamaa.
"Baiklah..kalian tdk salah mengambil keputusan kan.."tanya pd nim agar mereka benar benar mengambil keputusan yg tepat..
"Demi kabaikan aera..kami tidak apa apa" jawab taehyung
"Bagaimana dengan adik kalian..apa kalian sudah suruh ia unt pulang ke rumah eomma dan appa??" Tanya pd nim sekali lagi..
"Semalam sudah kami hubungi..katanya ia akan pulang hari ini" jawab yeonjun
"Baiklah..akan ku beritahu nanti..tapi kalian yg harus memberi tahu kebenarannya dlu..baru bisa saya konfirmasi" kata pd nim kepada 2 namja itu..
"Baiklah" kata 2 namja itu..
Taera pov
"Hhh..gini bat jadi adek dari idol..malah dari agensi yg sama pula" kata aera kpd dirinya sendiri..
"Eoh..haii..aku belum kenalan sama kalian..ok..kita kenalan ya.."
"Hai..aku kim taera..panggilan ku aera..aku adik dari 2 namja yg terkenall..hehe..kalian pasti tau siapa oppa ku..aku lahir di daegu..aku anak ke 3..tanggal 17 des 2001..bulan ku sama dengan tae oppa..hehe..aku belajar di sopa sekarang..para k popers pasti tau sopa kan..hehe..dah kenal kan..lajut ke cerita author" kata taera
Author pov
Langit yg mendung di kota seoul..hujan rintik yg mulai turun..dan perasaan gelisah yg ada di pikiran taera..
"Hhh..untung w bawa jaket..baca brita ah.."kata yoona sambil mengambil handphone
Akhirnya v bts dan yeonjun txt memberi tahu adik perempuan mereka..yg bernama kim taera.. _ suara berita di tv
"What de..oppa??"tanya aera bingung..ia langsung cek ig dia..
Dan ia menemukan komentar yg tdk ia suka..
"Aku tidak percaya bahwa itu adiknya"
"Benarkah..hhh..mukanya masih cantikan army"
"Katanya dia moarmy..moa..army..kita harus hati hati.."
"hhh..palingan sassaeng fans.."
"SASSAENG JANGAN KAU GANGGU 2 PRIA KAMI..."
"Dasar jala*g..kau tidak berguna..enyahlah.."
"W kentank hanya bisa pasrah :)"
"Gpp lah..klo emang takdir ya gimana lagi"
"HEH..KALAU EMANG UDAH TAKDIR YA MAU GIMANA..BAYANGIN KALIAN DI POSISI DIA..KITA GK WAJIB UNT NGURUS DIA"
aera rasanya ingin membalas mereka..tetapi..ia tidak ingin masalah yg lebih besar..
Banyak kata kata yg tdk enak yg ia dapat..tapi..ada sebagian yg mendukungnya..
"Hhh..gpp..w kuat..harus kuat.." kata aera dalam hati..lalu saat ia sedang berjalan..
Bruk
"Ahh..maaf kan aku..aku tidak sengaja..apa kau tidak apa apa??" kata aera sambil menolong orang tersebut
Orang itu menatap aera..seperti ia pernah lihat..
"Aaah..kau adalah orang yg di berita itu..begitu.."lalu orang itu berdiri..
"AKU TIDAK SUDI MENDAPAT PERTOLONGAN DARI SASSAENG FANS SEPERTIMU..KAU TAU..KAU TIDAK BISA MENGAKU SEPERTI ITU...HEI..KAU MEMBUAT ARMY MARAH KAU TAU.." teriak orang itu murka..lalu mereka jadi pusat perhatian..
"KAU TIDAK BERGUNA..ENYAHLAH"katanya sambil mendorong aera..hingga ia jatuh..dan sikunya lecet..
"Aww" ringis aera saat ia jatuh..
"Hah..aku lebih suka melihat mu menderita" lalu ia pergi begitu saja..
Semua orang yg disana berbisik..dan melihat aera sinis..ada yg mata sinis..ada yg merasa kasihan..
Lalu aera bangkit..ia mencoba berjalan seperti biasa..melupakan apa yg ada di pikirannya tadi..
Selama ia berjalan..ia memikirkan salahkah ketika ia menjadi adik dari seorang idol??
In txt dorm
"Hah..gw jadi lebih lega..makasih..dah mau trima gw klo misalnya..w punya adek cewe.." kata yeonjun sambil tersenyum..
"Hyung..sebenarnyaa.." kaya hyuka
"Hmm..apa hyuk??" Tanya njun
"Hyuka dah tau kalau hyung punya adik perempuan..mian..waktu itu hyuka gk sengaja ngedengar pembicaraan hyung sama pd nim" jelas hyuka..yg lain pada mangut mangut..ntah ngerti apa kaga..
"Hmm..nee..gwenchana.."kata yeonjun
"PANTESAN LU BELA YEONJUN HYUNG MULU..BIASANYA NISTAIN.."triak taehyun gyu..di bales tatapan sinis yeonjun..
/kicep tu ber dua/
"Allahumma..makanya..jangan ugeb lu jadi orang..o iya..ade hyumg di mana skarang.." kata soobin
"Keknya dah pulang..tapi..w telp dlu.." kata yeonjun sambil nagmbil handphone nya..dan..dia kaget..
"WAT DE HELL..APA APA AN SIH INI"triak yeonjun
"Hmm..napa hyung"kata soobin..
3 curut langsung ngeliat soobin sama yeonjun..
Belum sempat njun jawab..dia udah lari..dia pergi ke kamar..ambil jaket..topi..sama masker..
"HYUNG..MAU KEMANA??"tanya soobin sambil teriak..
"MIANE SOOBIN...W MAU KE TEMPAT V HYUNG DLU..ADA YG HARUS W BILANGIN..JAGAIN ADE LU.." lalu yeonjun hilang..
dia akan baik baik saja..
Yak..sengaja scrollnya gk jauh jauh..w gk tau mo ngomong apa..hehe..
Votement ya sahabatt..
Anjiird author jijiq
Jermy♡
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER {kth&cyj}
Teen FictionSeorang yeoja berusia 18 tahun..menjadi adik dari namja terkenal di dunia.. Apa kah ketika ia membuka identitas..banyak orang yg mendukung dia..atau sebaliknya.. Cast : Kim taehyung Choi yeonjun Kim taera All memb txt All memb bts