"Y-yuta niichan, Winwin takut" Winwin meremat tangannya Yuta.
Ya, skrng hari dmn Winwin bakalan melahirkan, dan Yuta bakalan jadi bapak.
Kiw papa muda. . .
"Tenang sayang, kamu pasti bisa" Winwin mengangguk pelan.
-
Saat ini Yuta lagi duduk di depan ruangan operasi, udah mau satu jam dia nunggu di sana.
Sendirian? Iya, soalnya mama sama papanya ngga bisa dateng karna pekerjaan mereka.
Neneknya nanti bakalan ke sini, ngaret :v
Tak lama Yuta mendengar suara tangisan bayi, dan pastinya itu bayinya dia sama Winwin, Yuta nangis, anaknya dia sama Winwin akhirnya lahir.
"Wehh yut, Winwin mana?!" Ucap Taeyong yang baru nyampe, dia sama Jaehyun.
Beberapa detik kemudian Taeyong sama Jaehyun denger suara tangisan bayi.
"Selamet bro, lu skarang jadi bapak" Jaehyun memeluk Yuta.
"Makasi weh"
*Clekk*
"Dok gimana dok? Istri saya ngga kenapa-kenapa kan?" Tanya Yuta waktu dokternya baru buka pintu ruang operasi."Selamat, anak anda laki-laki dan ibunya juga baik-baik saja" Yuta tersenyum bahagia.
"Boleh saya masuk?"
"Sebentar, pasien akan di bawa ke ruangan" Yuta ngangguk lesu.
"Sabar weh, nanti juga lu bakalan liat mereka" ucap taeyong menampol punggungnya Yuta.
"Iya anjir, ga sabaran banget ni manusia"
"Pokoknya harus gua yg liat anak gua duluan, kalian ga boleh" Jaehyun malah ngakak dengernya, dasar bapak-bapak akwokwok.
"Iya sante bro sante."
-
-"Makasi win, makasi" Yuta ngga berhenti ngecup dahinya Winwin, trus juga ngecup pipi anaknya.
"Iya niichan, dedek bayinya lucu yaa, uhh anak mama" Winwin mengelus pipi halus anaknya.
"Widih, yg udah jadi Mak sama bapak mah bedaa" cibir taeyong yang dari tadi nyimak kemesraan mereka berdua.
"Kamu mau kaya mereka? Ayok" Jaehyun naik turunin alisnya.
"Enak aja" Taeyong nendang kakinya Jaehyun gemes.
"Sakit by" Jaehyun meringis. "Eh bntr, ada yg nelp, gua keluar dulu ya"
Taeyong juga keluar, dia mau ke kantin, laper katanya.
"Hhh, mereka itu, oh iya kamu mau kasi nama siapa anaknya?" Tanya Yuta.
"Nakamoto~ Jaemin!, Namanya lucuu" ucap Winwin sambil tersenyum.
"Konnichiwa Jaemin-kun, aku papamu, dan ini mama kamu, jadi anak yg baik ya sayang" ucap Yuta lagi-lagi mencium pipi anaknya.
Gemashh.
-
-*BRAKK*
"CUCU MAMA MANA?! WAA KAWAII, Siniin cucu mama, umumu cucu gantengnya nenek" ucap mamanya mereka.Sante ges, bukan di RS kok, mereka udah di rumah.
"Kalian kasi dia nama siapa?"
"Nakamoto Jaemin"
"Konnichiwa Jaemin, jadi anak yg baik ya umumu" mamanya uyel-uyel pipi gembul Jaemin.
"Sini mah, papa juga pengen gendong Jaemin" mamanya nyerahin cucunya ke suaminya.