• Nolak

3.1K 534 48
                                    

Selepas adzan isya' rumah keluarga lisa yang biasanya rame makin rame

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selepas adzan isya' rumah keluarga lisa yang biasanya rame makin rame. Malam ini ada Eunwo beserta keluarganya yang dateng ke rumah lisa.

Lisa yang masih pake mukenah habis shalat isya' membatu ngeliat eunwoo yang udah senyum manis ke arahnya.

Eunwoo pake baju batik plus bawahan sarung sama kaya ayahnya eunwoo.

"Emm bang ini ada apaan rame-rame?" Tanya lisa ke abangnya yang tumben tumbenan anteng, abangnya ga jawab cuma gerakin mata nyuruh lisa duduk.

"Giniloh, kedatangan saya beserta keluarga kesini mau meminta putri bapak sebagai mantu, bagaimana?" Ucap ayah eunwoo, yang udah pernah lisa bilangin paling terkenal di daerahnya kalo masalah agama.

Lucas sama Chanyeol natep lisa kaget. Apa apaan tiba-tiba adeknya diminta orang jadi mantu apalagi lisa gada cerita apa apa ke mereka.

Lisa juga kaget kok, dia kira eunwoo yang minggu lalu becanda eh kok serius.

"Iya nak lisa gimana mau nggak?" Tanya ibunya eunwoo, lisa meringis waktu baru sadar penampilan ibu eunwoo cantik dan anggun pake hijab yang bahkan panjangnya hampir ke paha.

Dia jadi ragu mau nerima lamaran eunwoo. Disatu sisi dia pengen nerima lamaran eunwoo yang dari tadi natep dia penuh harap.

Disatu sisi dia masih belum siap buat pake hijab, dia masih ngerasa belum yakin dan malah takut kalo entar dia ga istiqomah.

"Maaf"

Jawaban lisa bikin senyum eunwoo luntur, sementara chanyeol dan lucas kembali menoleh.

Hellow, lisa nih pecinta cogan gamungkin eunwoo ditolak. i m p o s s i b l e ! !

"Kenapa sa?" Tanya eunwoo pelan.

Lisa mandangin semua yang ada disitu gantian. Mereka nunggu jawaban lisa, keliatan banget keponya. Cih.

"Lisa masih gabisa pake hijab, sholat sama puasa lisa bisa. Tapi kalau harus berhijab dan ninggalin hobi lisa dance. Lisa masih berat, entar malah gabisa istiqomah"

Lisa ambil nafas bentar.

"Terus lisa lebih suka jadi diri lisa sendiri walau orang pandang buruk karna ga pake hijab, dan nyinyirin lisa sok alim karna bolak balik mesjid. Mending gitu biar baik buruknya orang aja yang milih"

Mereka diem, mandang lisa. Lisa pengen tungkak aja muka keluarganya yang natep dia kaget.

Lisa gigitin bibirnya pas lihat ayahnya eunwoo cuma liatin dia sambil tanganya mulai gerakin tasbih, dan ibunya eunwoo usap usap dada.

Kalau eunwoo sih mukanya datar.

"Hahaha, masalah itu sih gapapa nak. Terserah kamu jangan takut gitu, hanya karna saya ustad kamu jadi berlebihan begitu. Ini semua ada di kalian walaupun nanti kamu tidak berhijab juga ga masalah. Terserah kalian berdua yang penting itu hati" ucap ayah eunwoo ramah, lisa berasa setiap ayah eunwoo ngomong ada bawang bawangnya yang bikin mata dia panas.

"iya sa ayah yakin kok eunwoo bisa rubah lisa" ayahnya lisa ngusap punggung anaknya yang udah keliatan banget mao nangis.

"Tapi lisa serius ga mau pake hijab huwaaa" lisa meluk chanyeol, nangis di ketek abangnya.

Bukan karna lisa malu gabisa pake hijab, dia ganyangka aja dia nolak lamaran eunwoo.

Ini eunwoo.

Bukan bambam yang lisa bisa enteng enteng aja tolak.

Ini eunwoo.

Eunwoohh -tshaah💃
(Pake mode bebisik yah)
(Biar sekseh).

Eunwoohh -tshaah💃(Pake mode bebisik yah)(Biar sekseh)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uhuk!


_Airin.

w i n e
©miyaleeshahaeran✓
_justcallairin

Wine • [Oneshoot 1 | Lisa|Boy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang