☁️
Besok adalah hari bahagia Abang dan Aku belum bilang kepada keluarga bahwa aku sudah mendapatkan cuti, Aku ingin memberikan kejutan di acara Abang mungkin aku datang saat diresepsi agar semua rencana ku berjalan lancar.
Aku memperlancar aksi kejutanku agar tidak diketahui bahwa aku memang datang, Aku sudah menyiapkan satu vidio yang memang akan di putar di resepsi bang zazhi nanti.
Aku akan berangkat besok pagi dengan jalur udara sendiri tidak di temani siapapun termasuk Mas Arsyil karna kejadian beberapa hari lalu saat Pak Irsyad membuat heboh Rs dan kejadian Aku pingsan setelah mengurus semua berkas sebelum aku pengajuan, Aku belum bertemu dengan Mas dan bahkan Bicara dengan Mas.
Bukan aku marah kepada Mas tapi Aku hanya belum bisa bertemu dengannya bahkan beberapa kali Mas datang kerumah tapi aku bersembunyi di Kamar, bahkan tlp dan spam chat Mas aku hiraukan Aku hanya blm siap bertemunya kembali setelah kejadian pak Irsyad yang melamarku.
Dan saat ini aku sudah siap untuk tidur tiba-tiba HP ku berdering saat ku lihat adalah panggilan dari bang Zazhi yang aku yakin dia menanyakan tentang kehadiranku, Aku angkat dengan senyum ku yang tak pudar tapi aku harus berakting sedih.
📞
"Assalamualaikum Abang"
"Waalaikumsalam dek, kamu lagi apa? "
"sudah siap akan tidur, ada apa Abang? "
"kamu yakin gak bisa dateng"
"maaf Abang"
"dek, serius kamu gak lagi buat kejutan seperti di pernikahan Bang Ridwan kan?"
"ya gak lah Bang, aku memang tak dapat izin dari Rs"
"Yah, masa kaya gitu si dek, waktu Bang Ridwan kamu bisa datang dan menyaksikan bang Ridwan akad walaupun diam-diam masa saat Abang kamu benar tidak bisa"
"Maaf ya Abang"
"dek kalau kamu sedang melakukan hal untuk membuat Abang sedih kamu berhasil, Abang sedih dek"
Aku diam dan Abang pun diam.
"Assalamualaikum Dek"
"Waalaikumsalam Kak Laila"
"Kamu berhasil membuat Zazhi nangis dan Kakak berharap Maryam tidak mengetahui bahwa Zazhi menangis malam ini"
"Hahaha, kakak nih bisa ajh"
"kamu yakin? Jangan bilang ini semua adalah ide jail mu ya dek"
"gak lah kak, gak ada jail jika dalam posisi seperti ini"
"Ibu sudah menangis dari semalam karna kamu benar-benar gak bisa datang"
"Salam kan Maaf ku kak kepada Ibu"
"yaudah, kamu istirahat jangan sampai drop karna terlalu banyak menangis"
"kakak juga jaga kandungan kakak, Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam "
📞
Setelah tlp tertutup Aku tersenyum seraya menaruh hp di nakas dan membaringkan tubuhku di ranjang tapi tiba-tiba hp ku berdenting beberapa kali, Aku kembali melihat ponselku.
Spam Chat dari Mas Alif dan Aku memberanikan diriKu untuk membuka pesan itu.
👳🏻♀️ Mas Gus Alif. Syabani
Hari ini
Assalamualaikum dik, kamu masih belum mau bertemu dengan mas 😔
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Lãng mạn🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...