Pagi hari...
"Jaehyun..taeyong bangun mamah udah siapin sarapan ni"ucap mamah dari bawah sambil menyiapkan maknan.
"Iya mah,gausah teriak teriak kenapa jae denger kok"ucap jaehyun yang masih mangumpulkan nyawa.
"Yauda gasuah pakek lama,bangunin adek kamu sana"Jaehyun cuma menganguk dan berjalan menaiki tangga menuju kamar adik nya itu.
Tok~tok tok
"Dek bangun sarapan mamah udah manggil"
"Adek..woi bangun woi udah siang juga"...pdhl blm."Gak nyaut gue nobrak ni y"ucap jaehyun yang udah capek manggil dari tadi.
"Iya iya gausah ngegas juga kali bg"
"Gimna gak ngegas coba,lu tidur kek orang mati di bangunin gak denger"
"Gimini gik ngigis cibi,li tidir kik iring miti"
"Udah gausah banyak ngomong turun yuk udh di tunggu mamah tu"
"Iya bang"Di meja makan~~
"Papa mana mah?"tanya taeyong
"Oh itu papa ad dinas ke busan jadi 1 minggu lagi baru pulang"taeyong cuma ber oh ria,sambil berjalan ke meja makan untuk menikmati sarapan pagi nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~
"Adek ada kelas jam berapa?"tnya mama sambil membaca majalah paginya oh mama ny ini sama seperti anak muda dia juga mempunyai brand kecantikan dan butik jadi setiap hari ia akan mengcek butikny itu."Bareng sma abg ma jam 9 tapi yh kelasny beda"
Mama cuma menganguk lalu beralih ke abang yg tadi senyum senyum sendri
"Abag lagi ngapain kenapa senyum senyum dari tadi"
"Ah gapapa mah balesin tmen ini"ucap jaehyun yg memang lagi balas cht temen ny itu."Paling itu gebetan nya abang mah kan abang fakboi kampus"ucap taeyong dengan sinis
Mamh cma geleng geleng aja liat ank nya ini ngomng ceplas ceplos"Enak aja kalau ngomong,mana ad gebetan liat ni"ucap jaehyun smbil menunjukan layar hp nya yang memang benar ia membalas cht teman nya itu.
"Hm iya deh bg"
•------------•
"Kalau gitu abg sama adek berangkat dulu yah mah"ucap keduanya"Iya hati hati jangan ngebut kalau bawa mobil ya bg"
"Iya mah"
Selama perjalan mereka hanya diam, taeyong yang melihat ke luar jendela sambil bisa memikirkan bagaimna ia bisa lolos dari jaehyun untk pergi makan malam bersama temen cwok nya itu dan jaehyun yg fokus dngn jalan.
Bukan krna apa jaehyun cuma khawatir dngn adik ny itu,ia tidak ingin adiknya di permainkan cowok.
Yah walaupun mereka bukan saudara kandung tapi jaehyun sangat menyayangi adik nya itu.Flasback on~
Kediaman keluarga lee..
"Yoon aku titip jaehyun yh krna aku harus menghandle kerjaan aku dan itu tidak bisa di tinggal"ucap irene"Iya gapapa kok rene,aku bakal jaga jaehyun seperti anak ak sndri"
"Mungkin aku bakal lama di luar negeri nya tpi nanti aku usahin buat bisa pulang liat jaehyun"
"Iya ren tenang aja aku ngerti kok"
"Maksih banget yoon kumu bisa ngertiin aku,nanti aku kirim uang tiap bulan untuk keperluan jaehyun"ucap irene sambil megang tangan yoona
"Eh eh gausah kirim uang segala"
"Ihh gapaa yoon nnti ak gk enak sma kamu""Yauda klau mau kmu gitu"
"Ok klau gitu aku pergi ya yoon nanti ketingalan peswat"ucap irene
"Kok cepet bnget?"
"Hahha iya nih udh di tunggu disana"Yoona cuma menganguk dan tersenyum tipis
"Umm jaehyun jangan nakal ya disini dengeri mamaa yoona,nanti mama sering sering liat jeje kok"ucap irene smbil ngusap pipi ny jaehyun
"Ih ih mma jangan pergi nnti jeje kesepian ga ad mama sma papa"ucap jaehyun sambil nangis sesegukan.
"Nanti jaehyun ada papa siwon sama mama yoona apa lagi nanti ada teyong jadi temen sekaligus adek jaehyun"ucap yoona sambil menenangkan jaehyunFlasback off~
"Umm bg?"
"Ya?"
Abg nanti malam kluar?Jaehyun menoleh dan menatap taeyong aneh.
"Enggak tu,emang kenpa?"
"Gak knpa napa,mana tau abg kluar kan nnti mlam minggu"ucap taeyong smbil cengir cengir.Ada yang gak beres ni,tumben amat ni ank nanyak-batin jaehyun
"Males kluar mending di rumah"ucap jaehyun tanpa menoleh ke adik ny itu.
"Oh bagus kalau gitu"ucap taeyong dengan suara pelan berharap abg ny tidak mendengar itu.
Tapi salah jaehyun mendengar suara kecil dari adik nya itu.
"Bagus kenpa?"
"Ehh gak knpa napa kok"°~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~°
Kantin kampus~
Jaehyun tengah berada di kantin kampus universitas nya itu menunggu taeyong selesai kelas dengan di temani secangkir minuman di tangannya."Jaehyun!!"
Panggil rose dari kejauhan,yap rose gebetan jaehyun yang baru dekat 2 minggu terakhir ini."Nanti mlam jadi kluar gak?"
"Ahh sorry ros gue lupa kabarin lo,nanti mlam gue gak bisa di suruh mama jemput saudara gue di bandara"ucap jaehyun dengan penuh alasan><.
"Yauda deh kalau gitu,next time ya"
"Oke oke"
"Klau gitu gue duluan jae"ucap rose yang terlihat kecewaJaehyun cuma mengangguk dan tersenyum tipis,sebenarnya tidak enak ia membantalkan janji nya itu,tapi bagaimna lagi yang terpenting adik nya itu.pasti ia mau pergi dengan cowok jadi jaehyun harus mengikuti nya.
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother||Jaehyun✔
Teen Fiction[CERITA LENGKAP] "Lu pilih dia atau gue yang adek kandung lu sendiri"Jjy "Yah jelas gue pilih dia lah,lu siapa dateng dateng ngaku ngaku adek gue"Jjh