Hallo cantik! 😎
Bakalan ketemu dengan ketua singa lagi!😱
Konfiknya Aku buat ringan Aja sih😂😂
Loveyou everybadehhh😝
👣👣👣
Seorang gadis yang berlari menuju kelasnya dengan tergesa-gesa tidak menyadari bahwa si parasit hidupnya Ada didepannya saat ini 😱 dia pun menabrak nya hingga terpental cukup jauh .
"Awsss.." rintihnya kesakitan dan berusaha berdiri , Meira mendongkakan kepalanya melihat siapa yang sudah ia tabrak saat ini?
Dan..
"Ka..k Va..no?" Meira sudah tak sanggup melihat nya saat ini dia hanya tertunduk lesu . Malasahnya akan bertambah rumit,belom lagi dia sudah telat masuk kelas . Oh sial! Gurutunya
Vano menghela napas kasar , menatapnya tajam dan menarik satu alisnya ,seakan berkata Apa!?
"Maaf Ka..k buru buru taa..di!" Jawab Meira gugup, Meira hendak lari kelasnya Karena ia sudah sangat telat saat ini,oh astaga!
Lagi lagi Vano menghadangnya.
"Dasar CUPU! Lo Gak boleh ke kelas!! Jalan pake kaki tapi mata digunain !" Bentak vano tajam Menahan marah , tangannya sedari tadi sudah mengepal sempurna .
Untung saat ini sedang sepi karena semua sudah masuk kelas,Kalo tidak habis lah Meira menjadi bahan bullying lagi !Meira hanya menghela napas dalam menunduk kepalanya dan berdiam diri didepan sang ketua singa yang sudah murka. Bego banget Meira!
Melihat itu Vano memutar matanya malas.Ia teringat Akan PR nya tempo hari, "heh cupu! PR gue mana?"
Meira langsung mengambilkan 3 buku PR Vano yang sudah ia kerjakan tadi malam, sejujurnya ia telat Karena mengerjakan PR si ketua singa dan si nenek lampir itu, menyebalkan!
Vano tersenyum puas melihat semua PRnya sudah selesai , cupu bisa diandalin!
"Lo bolos jam ini!" Ucap Vano tegas.Meira mengela napas dalam menundukkan kepalanya.
Takut!
Satu kata yang mengguasaikan hatinya Dan pikirannya saat ini . Vano menyuruhnya membawakan tasnya membelikan cowok itu makanan Dan minuman dikantin . Sabar ! Batinnya
Kini Meira berdiri dibelakang siketua singa itu, melihatnya menyantap makanan dan minuman yang dibeli oleh Meira. Jujur,saat ini ia gelisah pikirannya tertuju pada kelas dan para sahabatnya. Pasti mereka semua mengkhwatirkanku.
____
Dilain tempat seorang guru Kimia menanyakan gadis pintar seatero sekolah kepada teman-teman nya ."Dimana Meira?" Tanyanya pada Risa teman sebangku nya
"Dia izin sakit perut Pak!" Celetuk Anggel asal ketika melihat gelagat Risa yang tengah binggung dengan pertanyaan sang guru.
Pak Ari mengganguk paham setelah itu mulailah acara pembelajaraan berlangsuang.
"Kemana si tuh anak?"
"Gak mungkin banget bolos!"
"Katanya dia sakit ngel?" Tanya Clara yang kebinggungan dengan sikap mereka berdua
"Mulai lagi geser nih otak!" Ucap Risa dan Anggel bersamaan,mendengar ucapan kedua sahabatnya Clara menyeritkan dahinya.
Gajelas!
KAMU SEDANG MEMBACA
Meira Azzahra (On Going)
Novela JuvenilSeorang gadis yang cerdas kebanggan para guru dan kedua Orang Tua nya . karena selalu menduduki peringkat pertama paralel disekolahnya. Karena kecerdasannya banyak pula para siswa dan siswi iri terhadap nya tak segan-segan gadis tersebut menjadi ba...