🌚🌚🌚
...
Pagi ini, Achana lagi diem di depan teras rumah, lagi berjemur bareng Jefian. Sedangkan Jaehyun lagi masak di dapur.
Iya, Jaehyun gak mau Achana kecapekan, jadi dia yang masak sarapan. Mark sama Jeno? Masih berlomba membuat pulau air liur.
"Eh dek Achana." Suara ibu-ibu komplek yang suka gossip itu datang kearah Achana bersama anak gadisnya yang masih jomblo itu.
Pengen Achana lempar tuh ibu-ibu sama anaknya yang sok cantik itu. Habis mukanya itu sok baik padahal mau ambil Jaehyun dari dia.
"Hai bu." Sapa Achana berusaha terlihat ramah
"Ini anaknya ya? Wih lucu ya... Berapa bulan?" Tanya ibu-ibu itu
Achana tuh pengen jawab 'iya anak gua, buta lo?! Buat apa kepoin umur anak gua?!' tapi sayangnya dia males ribut sekarang.
"Iya bu, hehe. Masih 7 minggu." Ujar Achana
"Ohh,, makin gendut ya kalo udah ngelahirin, nanti pas kurusan kendor loh badannya." Ujar sang ibu-ibu itu lagi.
Heh, Achana tuh keliatan gendut karena dia pake daster gombrang, dia disuruh Jaehyun make daster kegedean soalnya Jaehyun gak mau Achana pamer bodi semok nya.
Padahal ya, Achana make celana pendek aja Jaehyun auto salpok sama pantat dan pahanya, apalagi pas keluar pake celana pendek, beuh jadi rejeki orang-orang yang lewat dekat Achana.
Dasar ibu-ibu buta.
"Hahaha." Achana cuman bales ketawa garing sambil nahan kesel.
"Makanan kesukaan kak Jaehyun apa ya? Saya mau masakin dia." Ujar si anak gadis.
Heh! Makanan kesukaan Jaehyun itu apa aja yang Achana masak. Tapi paling favorit buat Jaehyun itu adalah susu Achana 🌚.
"Semangka." Jawab Achana sambil nahan ketawa.
"Masakannya, bukan buah.." Rengek gadis itu
Geli.
"Saya suka makan yang dibuat istri saya bu." Jaehyun tiba-tiba keluar rumah sambil bawa jus alpukat buat istrinya itu.
"Nih dek." Jaehyun ngasih jus itu ke Achana dan diterima dengan senang hati.
"Tapi yang paling saya suka badan istri saya pas malem jumat." Ujar Jaehyun frontal.
Savage.
Si ibu-ibu dengan anaknya itu cuman garuk tengkuk dan pamit.
"Lah, malah pergi..." Keluh Achana
"Ya bagus dong dek.." Jaehyun ngelus rambut istrinya dan ngambil alih Jefian.
"Padahal Achan mau baku hantam." Ujar Achana
Jaehyun terkekeh, istrinya sungguh luar biasa.
.
.
.Jaehyun, Jeno, dan Mark kini sedang kelabakan. Bagaimana tidak? Achana sedang ngambek karena keinginan nya tidak terpenuhi.
Achana itu menginginkan seblak super pedas level 7 -dari 10 level- dan tentu saja tidak diizinkan oleh Jaehyun maupun Mark dan Jeno.
"Level 2 deh level 2.." Tawar Jeno
"GAK MAU!" Seru Achana ngambek lalu membalikan badannya membelakangi Jeno
"Kasian sayang Jefian nya, kan yang kamu makan ngaruh ke Asi." Ujar Jaehyun yang sudah 2 jam memberi pengertian.
Tak ada jawaban dari Achana.
"Mamaaa.... Level 3 deh, naik satu nih." Ujar Mark
"Gak!" Seru Achana
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-
ФанфикIni tentang Achana yang nikah sama duda anak dua, Jaehyun Rahandika. Lokal Gender Switch Crackpair