Perkenalkan! Nama gue Leana Park, umur 24 tahun dan gue bekerja sebagai guru di salah satu sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), gue di lahirkan di Seoul dan di besarkan di Indonesia.
Kenapa gue milih menjadi guru? Karna gue suka banget sama yang namanya anak kecil, terkadang gue suka sedih lihat anak kecil yang bekerja membanting tulang dan tidak mendapatkan pendidikan yang layak, kalian pasti tau nasib dan kemajuan bangsa di masa yang akan datang di tentukan oleh anak usia dini.
Jadi semua anak-anak yang ada di dunia ini harus mempunyai masa depan yang cerah dan mempunyai pendidikan yang layak seperti anak-anak lain pada umumnya.
Gue lulusan jurusan PGSD dari Universitas di Indonesia, pasti kalian bingung gue lulusan PGSD kenapa menjadi guru PAUD bukan guru SD? Jadi... lulusan PGSD nggak menuntut kita untuk menjadi guru SD saja kok, kita bisa menjadi guru sesuai apa yang udah menjadi bakat dan kemauan kita sendiri. Jadi kalian udah tau kan sekarang?.
Mama dan papa gue campuran Indonesia dan Korea, jadi, nama belakang gue di ambil dari marga papa dan nama depan di ambil dari nama Indonesia. Papa gue dan mama gue tinggal di Seoul, karna gue lebih suka tinggal di Indonesia dan melanjutkan pekerjaan gue di sini---papa ngizinin gue buat tinggal sendiri di Indonesia dan gue tinggal di salah satu Apartemen yang ga terlalu jauh dari tempat gue bekerja.
Gue mempunyai kakak laki-laki yang bernama Park Chanyeol, dia ikut mama dan papa tinggal di Seoul. Jadi gue adalah anak perempuan satu-satunya, sebenarnya gak apa-apa si. Tapi gak enak aja gak punya saudara perempuan yang bisa di jadikan teman curhat, selama ini cuman curhat sama mama aja atau gak sama si Joy. Joy adalah teman kecil gue, kita sekolah bareng dan masuk di kejuruan yang sama. Lucunya kita juga kerja di tempat yang sama haha
Kaya nya cukup deh buat kenalin diri gue ke kalian, biar lebih tau baca ceritanya! ;)
***Ini cerita request'an dari temen aku, sebenarnya cuman iseng aja tadi cerita. Katanya lebih baik di jadiin cerita beneran di account wattpad aku, dan ini cerita benar-benar dari karya aku sendiri tidak ada campuran dari cerita mana pun. Jika ada ke samaan, Tokoh, Alur, dan Tempat itu hanya ketidak sengajaan, yang gak respect sama cerita ini lebih baik tidak usah di lihat ataupun di baca. Karna selera orang berbeda-beda, dan enjoy bacanya ya!
Yang masih bingung kenapa aku tulis ini book aku yang ke tiga? Karna cerita pertama aku, aku unpublished dulu. Jangan marah :'
Jangan lupa vote dan komen, terimakasih yang udah support aku ya:) aku sayang kalian!
Enjoy x
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Mr.Jung
RomanceBeautiful Fable J ❝For you honey thank you for coming. Hopefully this will be the end of my 1001 fable that will end with you.❞ -Jung Jaehyun ©lemalla