P r a k a t a

12.1K 259 51
                                    

Assalamualaikum.
Aku punya satu pantuh, nih.

Pagi-pagi Cece makan sambel pete
Siangnya lari-lari pergi ke WC
Kali ini sedang bersama WWG yang kece
Sekarang waktunya Suju X ODOC

Yeeey!

Okeh ...

Pertama, aku ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah Swt. karena tanpa kehendak-Nya aku gak akan bisa sampai di tahap ini.

Kedua, terima kasih kepada Kak Nisa NisaAtfiatmico juga Kak icha Icha_rizfia selaku founder dan leader dari theWWG yang sudah memberi kesempatan rontokan biskuit bayi ini untuk bergabung di WWG tercinta.

Ketiga, terima kasih banyak pada Kak Widi WidiSyah, Bunda Tiara TiaraWales, Kak Riz Ry-santi, & Kak Bella BelladonnaTossici9 selaku pembimbing aku selama ODOC. Tanpa saran dan kritik dari kakak semua, cerita ini gak akan pernah menemukan kekurangan-kekurangannya.

Keempat, terima kasih pada Queen of gen 6 HygeaGalenica juga beberapa teman-teman senior MelodyBisu Desimala NamikazeHana pluviaphilee Qomichi heuladienacie mufynza_ ellyjaneee Cialshintar kireiskye dari rumah ungu unyu atas kamarnya di kalangan bangsawan WWG.

Untuk para kalongers, yang namanya tak bisa kusebut satu-satu. Terima kasih sudah menemani malam-malam penantian itu. Haha. Semangat! Semoga ODOC kalian lancar, wahai para Suju X.

Salam hangat kepada kakak-kakak di jurusan lomens yang aku kenal : kristinuha bluebellsberry HalamanBaru nofiyanti17 furadantin kimnurand_ faridusman84 SukiGaHana

Untuk teman-teman ODOC Romance 1 jimmy_wall Ahzanysta Jumaidapulungan21 Sarinaava MoonChul-ah rachmahwahyu semoga beruntung dan bisa lolos ke lomens.

Tak ketinggalan juga teman-teman dari ODOC Romance 2 call_me_miss_L PuxxCho Dee_ane BintangSarla lianaadrawi semoga lancar ya, proses menulisnya.

Spesial tags untuk spesies Suju X:
putriaac Inassya_ Matcha-Shin knockon97 Kim_Hakimi wishaka_ zzztare I_Majid Mahardika007 DhieKaviar rosianaq alshabibil_ Lyla_ss Yastafid_jamie AlfiyahYaapa Pelangibetina Zika_Amell alshabibil_

Salam manis untuk kakak-kak yang juga ikut berjuang di ODOC kali ini, semoga proses menulisnya lancar. Aamiin....
Antrasena_
shinnohikari01
batiaratama
amaliafin_
DaniyalDeb
yolaww
helloimaaa
opicepaka
AilaRadit
DrReno
Servitarachma
caldromeda_

Buat yang penasaran apa itu ODOC, langsung aja cek profilnya theWWG

😊😊😊

Tolong, ambil hal yang positif dari cerita dan buang ampas-ampas negatifnya. Mohon maaf atas typo dan kalimat yang kurang berkenan di hati pembaca. Aku hanyalah rontokan biskuit bayi yang suka menulis fiksi. Harapku, semoga kamu terhibur.

Sampai nanti >3<

Hanavanka

30 September 2020

Nama tokoh, watak, tempat, dan juga jalan cerita hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan ide cerita, penokohan, maupun tempat, segalanya murni atas ketidak sengajaan penulis.

Eh, hampir aja lupa penutupnya.

Sekian,
Wasalamualikum ...
Dan selamat membaca!



PROGRAM ODOC
©2020

GravihatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang