Rose mengawali paginya dengan cekcok bersama Luda dan Lisa.
Semalam mereka menginap,Luda sudah membangunkan Rose dipagi buta sekali.
Bahkan Rose tidak biasa bangun sepagi itu.
"Cepat bangun atau aku telepon Minhyuk! Mengadu jika kekasihnya ini super malas!" Teriak Luda dihadapan Rose yang masih menyelimuti dirinya.
Lisa sudah bangun dan sibuk didapur,menyiapkan makanan untuk kedua anaknya.
Lisa memang suka menganggap mereka berdua adalah anaknya,itung-itung latihan punya anak perawan nanti.
"Lisa! Kamu makan cemilanku?!" Rose berteriak padahal berada disebelahnya.
Lisa menggetok kepalanya dengan spatula dan Rose mengaduh kesakitan.
Rose selalu bersabar,stok cemilannya selalu habis jika mereka berkunjung.
Terutama Lisa.
Rose segera mandi dan membiarkan Luda membereskan rumahnya serta Lisa memasak sarapan.
Seketika Rose merasa jika kedatangan mereka berdua tidak selalu berakhir buruk.
Karena terkadang,mereka kan pergi begitu telah membuat apartemen nya seperti kapal pecah.
Begitu ia siap untuk pergi kekantor,Luda dan Lisa telah pergi.
Mereka meninggalkan post it dimeja makannya.
Makanlah sayang~ selamat atas hubunganmu dengan CEO itu,semoga selalu bertahan sampai pelaminan!
Rose tersenyum lalu sarapan dengan santai karena ia bangun lebih pagi dari biasanya.
Ia sangat senang,ia menjadi kekasih Minhyuk dan ia punya kedua teman yang sangat menyayanginya.
Minhyuk datang kekantornya sangat awal,bahkan pegawai teladannya pun kalah cepat dengannya.
Tak lama Rose datang dan terkejut mendapati Minhyuk telah sampai disini.
Rose pun menghampirinya ketika Seola belum datang dan keadaan kantor sedang sepi.
"Selamat pagi,apa tidurmu nyenyak?" Sapa Rose pada Minhyuk yang terlihat sumringah hari ini.
"Tentu,aku bahkan bermimpi kita menjadi keluarga yang bahagia." Kata Minhyuk membuat pipi Rose bersemu merah.
Pagi itu mereka sibuk mengobrol dan merencanakan apa yang akan dilakukan mereka selanjutnya.
"Oh ya,kita bisa menemui keluargaku nanti,tapi mereka sangat jauh. Apa kamu tidak apa?" Minhyuk menoleh kearah Rose disaat ia memeriksa laporan yang Rose buat.
"Tentu saja,kapan?"
"Minggu depan jika kamu ada waktu,aku akan memberitahu mereka untuk berada dirumah saat kita akan kesana." Minhyuk mengangguk paham dan mengiyakan.
Rose perlahan berjalan keluar tanpa pamit dan mengendap-ngendap bagai maling.
Ketika Minhyuk fokus memeriksa lapornnya,Rose sudah tidak ada didepannya.
"ROSEANNE PARK! KESINI KAMU!!!" teriak Minhyuk dari ruangannya.
Ya meski mereka sepasang kekasih,tapi urusan kerja ya tetap kerja😁.
Saat jam makan siang,Rose membuat kopi didapur kantor.
Tiba-tiba saja ada Minhyuk menghampirinya dan kebetulan hanya ada mereka berdua disana.
"Kamu mau aku ditatap oleh serigala jika ketahuan berduaan disini?!" Protes Rose dan Minhyuk malah bersikap tenang.
"Apa yang kamu khawatirkan? Sudahlah,ayo kita makan siang. Dan kenapa kamu membuat kopi? Untuk siapa?"
Rose rasa,ia akan balas dendam karena Minhyuk selalu menggodanya.
"Ini untuk Kihyun,dia sudah berbaik hati membantuku membuat laporan yang baik. Karena aku lelah dimaki olehmu." Kata Rose membuat Minhyuk malah gemas.
"Terserah saja! Sekalian kamu buat untuk Hyungwon dan Wonho juga!" Teriak Minhyuk pura- pura cemburu atas hubungan Rose dengan pria disekitarnya.
Lalu Minhyuk beranjak pergi dan Rose menaruh kopi tadi sekenanya dan menghampiri kekasihnya itu.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #2] CEO LEE : WHO IS YOUR LOVE? || ROSE X MINHYUK FANFICTION
FanfictionHarap yang gak suka shipnya,MINGGAT DARI LAPAK ANE YEE:)