6

7 1 2
                                    

Soobin??





"Ngapain kamu ngajak aku..kamu harus balik..aku bukan siapa siapa kamu..aku gk mau ada yg salah paham..mendingan kamu balik" kata ku sambil berdiri di depan soobin..

Ya..soobin ada lah namja yg tadi..tidak tau mengapa ia mengajak ku kemari..

"Aku tau siapa kamu..kamu adik yeonjun hyung kan??"tanya soobin yg berada di depanku..

"Dari mana kau tau bahwa aku adiknya..bahkan aku tidak pernah bertemu kalian.." tanya ku kepada namja yg usianya 1 tahun di atasku..

"Ia memberi tahunya ke pada kami..lagi pun kau sekarang sedang booming.."kata soobin dengan santainya..

"Lagipun..aku hanya menanyakan yeonjun hyung..apa kau melihatnya??...ia dari tadi belum sampai..kayanya pergi sebentar.."kata pria ini kepadaku..

"Kenapa kau kepikiran unt mencarinya ke sini.."tanya ku kepadanya..

"Karena ia suka makan di sini..aku sering makan di sini bersama dia..bersama para member juga..makanya aku kepikiran"jelas soobin..aku mangut mangut..

"Katanya kau akan pulang hari ini??kenapa kau belum pulang.."tanya pria tiang ini sekali lagi..

"E..mm..ituu..aku tidak bisa memberi tahu mu..mian.."kata ku sambil tertunduk..

"Eoh..baiklah..aku pergi dulu..member lain pasti sudah menunggu ku..dadah"katanya sambil menepuk kepalaku pelan..

"Eoh..kenapa.."lalu aku memegang pipi ku.."kenapa..panas"...

Author pov

Ntar w masih baper ama kejadian aera ama soobin

Ok lanjut..AAAAAAAAAA

"Gw pulang..ada kabar dari bang pd nim??"tanya soobin kepada member lain..

"Belum ada hyung"_jawab hyuka

"Gw gk ikut campur..."kata gyu sambil selonjoran di sofa..

"Dasar gyubluk emang"kata hyuka

"HEH..GW HYUNG LU MON MAAP"tereak gyu

"Hih..giwi hying li min miip"_ejek hyuka

"ngaku juga kan lu tua"balas soobin

/gyu ngambek/

"HYUNG..UDAH ADA TELP DARI JIN HYUNG..KATANYA YEONJUN HYUNG DAH OTEWE"teriak taehyun dari lantai 2

"Oke..makasih yun..makasih hyuk"kata soobin

"NEE HYUNG"teriak tae ama hyuka bersamaan..

"Lah..gw??"kata gyu

"KAN LU GK IKUT CAMPUR"kata all memb (-gyu ama njun)

"njird" kata gyu

"W PULANG..MON MAAP LAMA.."teriak yeonjun saat sampai ke dorm..

"HYUNGGGG...PADA LAKNAT NII"rengek gyu ke njun..

"Lah nape dah bocah"kata njun

"Tadi kita khawatir..trus dia gk ilutan katanya"jelas hyuka..di iyain sama tehyun ama ubin

"AZIEEE..ADA YG KHAWATIRR..eh tapi gpp..jatah makan kalian w tambah..dan tebak.."

"Apa??"all memb

"GW BAWA LEMON CAKE..WEHEHE.."triak yeonjun

"ASEKKK..WUHUU"all memb (-ubin)

Lemon..aera tadi..lemon..hhh..ternyata sama kesukaan mereka..hahaha..

"Hyung..napa lu senyum senyum sendiri??" Tanya hyuka

"Lagi seneng maybe" kata tehyun

"Ada..ada..YeOjA..aowkaowkoakwoa"gyu ketawa..

Krik..krik..

"Haha..haa..KOK GK ADA YG KETAWA..KAN W KEK ORGIL JADINYA"teriak gyu

"GARING JINGAN"all memb (-gyu)

"Hyung..coba lu telp ade lu..trus tanyain dia di mana"kata soobin ke yeonjun..

"Hmm..ok.."

Princes kw calling..

"Ko gk di angkat masa?? Biasanya di angkat.."kata yeonjun kepada dirinya sendiri..

Princes kw calling..

In aera

"Hmm?? Dari tadi bunyi..saha emang??" Tanya aera kpd dirinya sendiri

Yeontan oppa miss 2 calling

"Aish..yeontan oppa toh..napa nelp..nelp balik lah"

Yeontan oppa calling..

Txt dorm

Princes kw calling

"Eoh..dia nelp.."kata yeonjun

"YAK..knp lu g jawab telp gw ha" kata yeonjun agak teriak di kata..yak

"Mian elah yeontan...hp w tadi di dlm tas..mana w denger"

"Yeontan pala lu..BEDA JAUH GW AMA YEONTAN ANJ-" njun berhenti ngomong..

"Apaa..anj..apaa..sambung..NTAR W KADUIN MAMPUS.."

Serbasalah kek lagunya raisya masa_batin yeonjun

"Gak..tadi ada anjing lewat..makanya..w kagett..gitu" alasan yeonjun unt berbohong..

Memb lain ngukuk

"Nape lu nelp..aciaa..kangen ama princes yaa"

"Syanji-..eh..geer lu njird..w nelp mastiin lu dah pulang apa kaga" kata yeonjun

"...."

"Ra..aera..lu dah pulang kan??"tanya njun

"Emm..gw..ah..tadi w mo beliin eomma kue..eh..ketinggalan bus..hehe.."

"Yawlah..kok bisa sihh..klo tae hyung tau gimanaa..gw yg kena ra.."kata njun khawatir..

"Oppa..aku boleh tinggal di seoul aja kan??"

"....." njun diem..menatap para memb satu per satu..meminta tolong unt memberikan jwb..iya atau tidak..

Lalu soobin mengangguk..menyuruh yeonjun unt membiarkan ia tinggal di seoul..diikuti oleh para memb..

Mereka tdk menyadari..ada v yg datang..saat mereka menyadari v datang..saat itu..v mengagukan kpl nya..

"Hhh..baiklah..tapi kau harus hati hati kau tau...jangan berkeliaran malam malam..pulang sekolah kau tidak boleh pergi jauh jauh..arasseo??"kata njun ke aera

"Hhh...arasseo..nee..gomawo oppa"

"Nee..pulang lah ke apartmu..sebentar lagi mau malam..babai princes kw" ucap njun sebelum mematikan telp nya..

"Nee yeonjun..titip salam ke tae oppa..sama yeontan juga..BABAI YEONTAN KAWEE"

"YAK..SUDAH KU BILANG KU BUKAN YEONTAN.." teriak yeonjun kepada aera..

/yg ada di ruangan itu ngukuk semua/

"HAHAHAHA...baik lah..babai"

"Hmm..bai"





Call end









































HUWAA..AKHIRNYA SIAP..next chap apa yaa..lanjut..

VOTEMENT JINGAN_yeonjun


Jermy♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BROTHER {kth&cyj} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang