3✅

450 30 0
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
😀

Setelah keluar dari cafe taeyong langsung menuju motor abang nya itu.

"Ayok bang"ucap taeyong sambil memukul pundak jaehyun pelan.
"Ah udah siap,ayok dek"ucap jaehyun sambil menghidupkan motornya
"Kita mau kemana ni dek"tanya jaehyun tanpa menoleh ke arah adik nya.
"Umm beliin adek milktea ya bang lagi pengen ni"
"Oke,pegangan yang kuat nanti jatuh"
"Udah"

Tempat milktea~

Setelah 15 menit perjalan dari cafe mereka sampai di tempat stan milktea.

"Dek turun udah sampek ni"
"Ahh iya bang"
"Adek mau rasa apa biar sekalian abang pesenin"
"Hmm rasa vanila latte aja jangan lupa pakek boba nya"
"Oke tuan putri"ucap jaehyun sambil tertawa jahil
"Ihh abang aku cowok tuan putri dari mana"ucap taeyong sambil mempout kan bibirnya.
"Hahahah iya lah tu"

Setelah memesan setelah 10 menit milktea nya pun jadi,lalu jaehyun kembali ke meja yang di duduki adik nya tadi.

"Ni dek milktea nya"ucap jaehyun sambin meleyakan milktea nya diatas meja.
"Ahh makasih abang sayang"
"Abisin terus biar langsung pulang"
"Iya bang"
"Abis ni mau beli apa lagi,tapi kita bawa pulang aja nanti"tanya jaehyun dengan adiknya yang sedang fokus memainkan layar hp nya itu.
"Umm gimana kalau beli martabak coklat keju,seklian untuk mama di rumah"
"Oke deh"

Tempat martabak~

25 menit perjalan mereka lalui ke tempat martabak itu,yah emang agak jauh jadi hampir setegah jam juga.Tapi itu searah jalan pulang kok jadi mereka gak perlu bolak balik lagi.

"Dek udah sampek ni,adek tunggu di motor aja ya biar abang yang beli"ucap jaehyhun sambil turun dari motor nya.
"Iya bang adek pun males turun"ucap taeyong dengan nada malas

"Ini mau beli berapa kotak?"tanya jaehyun
"Dua aja bang satu coklat aja satu lagi coklat keju"
"Oke tunggu di sini jangan kemana mana"
"Iya baang"

10 menit berlalu sambil menunggu martabaknya siap,untung tidak ramai jadi gak perlu nunggu lama lama.setelah siap jaehyun kembali menuju motor yang terketak di parkiran tidak terlalu jauh.

"Nih dek martabaknya"ucap jaehyun sambil memberikan bungkusan yang berisi martabak tadi.
"Oh iya bang"ucap taeyong sambil menerima bungkusan nya
"Kita lansung pulang kan?"tanya jaehyun sambil menghidupakan mesin motor nya
"Eh iya bang,adek juga udah capek ni"

Jaehyun hanya mengangguk lalu menjalankan motornya,tak butuh waktu lama hanya 15 menit dari tempat martabak menuju rumah.

Sesampai nya di rumah~

"Mama adek sama abang pulang"ucap taeyong girang
"Hey gausah triak triak udah malam"
"Heheheh iya bang

Karena mendengar suara berisik mama keluar dari kamar nya.

"Oh kalian rupanya"ucap mama sambil menutup pintu kamar
"Hehhe iya ma"ucap taeyong cengir cengir
"Kalian kok bisa pulang bareng tadi kan pergi nya masing masing?"tanya mama

"Ahh iya ni ma tadi jumpa sama abang di cafe jadi kami pulang bareng aja sekalian"

Mama cuma ber oh ria lalu berjalan menuju sofa di ruang tv.
"Nih mah martabak tadi beli sekalian jalan pulang"ucap jaehyun sambil memberikan bungkusan ke mama
"Yaudah kalian ganti baju dulu biar mama siapin martabak nya"
"Iya mah"ucap kedua nya.

Setelah siap makan martabak~
(biar cepet)

"Kan udah siap makannya sekarang naik ke atas tidur,jangan lupa bersih bersih dulu baru tidur"ucap mama sambil membawa piring bekas martabak ke dapur.
"Iya mah,selamat malam"ucap keduanya
"Selamat malam juga"

Votement nya jangan lupa

TBC~

Brother||Jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang