Vote dulu kaka~
Oke gumawooo
Hari ini hari kamis yang menandakan jam pertama sampai jam ketiga akan diisi oleh pelajaran olah raga.
Dan sekarang Jennie sedang mengganti pakaiannya dengan seragam olahraga.
"Yuk Jen kelapangan". Ajak Rose,jangan tanyakan Lisa kemana udah pasti dia kelapangan terlebih dahulu bareng Donghyuk. Yang lagi kasmaran mah beda,dunia serasa milik berdua yang lain cuma figuran. Numpang lewat.udah.
Pas Jennie sama Rose lewat depan kelas Doyoung ternyata gaada penghuninya,alias kosong kek hati.gg.
"Mungkin lagi ke Lab". Batin Jennie.
Namanya juga nak IPA mainnya ke Lab,suka meneliti berbagai macam reaksi cairan kimia dan tetek bengeknya yang gak akan bisa dipahami sama anak IPS.
waktu Jennie sampai dilapangan ia sangat shock.
Gimana mau gak shock saat Jennie melihat sang pujaan hati sedang bermain basket bersama teman-temannya melawan teman kelas Jennie.
Kata Rose memang kelas mereka kali ini kebagian mapel olahraga bareng sama anak IPA 1.
Yang artinya dalam satu tahun kedepan Jennie akan terus melihat doi selama tiga jam nonstop. Mimpi apa Jennie semalam sampe bisa dapet keberuntungan sebesar ini.
"Yaampun Donghyuk ganteng banget sihh". Ujar Lisa.
Buciiiinnn.
"Kun juga ganteng ternyata". Rose ikut menyaut.
Lalu Lisa memukul kepala Rose.
"Jan ngadi-ngadi deh lu,ingat Jaehyun woyy".
"Biarin napa,mumpung gaada orangnya". Jawabnya santai.
"Kadang gue kasian sama Jaehyun,udah ganteng,baik,sopan,penyabar,rajin ibadah eeehhh dapetnya malah lonte alun-alun kota macem lu".
"Yaampun tuh mulut lemes amat kalo ngomong,minta dijejelin lightstick" .
"Mau dong,tapi adudubong soalnya belom punya yang itu".
"Adudubong lightsticknya siapa?".
"Itu loh punyanya ensitea".
"Ohh yang kotak ijo itu?".
"He'em".
Jennie cuma diem,dia lagi fokus liatin sang pujaan hati. Gatau kenapa kalo lagi main basket gini doi tambah ganteng aja,padahal dia ikut futsal.
"Jen beliin minuman gih". Suruh Rose.
"Gak ah,gatau apa gue lagi menikmati cipataan tuhan yang indah". Jawab Jennie.
"Masih aja lu ngarep sama dia yang gak tergapai,gue traktir nih lima rebu".
Gini nih yang bikin lemah.TRAKTIRAN.berapapun nominalnya mana bisa nolak rezeki. Maaf yaa Doy,ternyata uang lima ribu lebih menggoda dari pada anda.
Tapi gatau kalo... Ehh!!??Gak.ngga jadi.Saat Jennie berjalan disamping lapangan untuk menuju kantin,tanpa ia sadari sebuah bola basket yang dilempar Doyoung mengarah kepadanya.
"JEN!!! AWASS ADA BOLAAA!!!". Teriak Lisa dan Rose dari arah tribun.
Tapi mana sempat keburu telat,he'em mana sempat keburu headshot.
Dengan cepat bola tersebut mengenai kepala Jennie hingga membuatnya terjatuh.untung ngga sampai pingsan.
"Aduhhh...". Ringis Jennie sambil memengangi kepalanya yang sakit.
Saat ia melihat kearah lapangan ternyata Doyoung berjalan kearahnya.
"Aduhh pangeranku mau nolongin".batin Jennie dengan pedenya.
Pas udah didepan Jennie,Doyoung mengulurkan tangannya,saat ingin menggapainya, tangan Doyoung malah mengambil bola basket yang ada dibelakang Jennie.
"Maaf". Setelah mengambil bolanya Doyoung pergi dari hadapannya.
"Eh?!! Gitu doang,kirain mau nolongin".
Dan saat itu juga terdengar gelak tawa dari arah tribun.sudah dapat dipastikan siapa palakunya.
Mingyu yang melihat dari lapangan basketpun ikut menertawai jatuhnya seorang Jennie.
Lalu dengan langkah seribu bayangan Jennie pergi dari lapangan.Malu sattt.
"Anjing malu banget muka incess"- Jenniesadgurl.
-TBC-
-🍓-
KAMU SEDANG MEMBACA
PETRICHOR [Doyoung NCT] (✔)
عاطفيةTentang Aku,Hujan dan Dia yang membuatku jatuh hati~