talking

103 19 2
                                    

Sore ini, sepulang bekerja, Gahyun nampak tidak bersemangat, bukan karena ia terlalu letih, atau habis di omelin atasan, tapi, ada hal yg ganjal di hatinya, perasaannya tidak enak..

Dia tidak mood melakukan apapun, dari tadi ia hanya memikirkan, apa yg akan terjadi.. ada apa dengan perasaannya ini..

Dia takut, akan terjadi sesuatu, apalagi yg menyangkut orang-orang yg ia sayangi..

Ia akhirnya menyeduh segelas teh, dan duduk di pinggir kolam, ya setidaknya pikirannya bisa tenang melihat gelombang air kolam yg dikenai oleh angin sore.

Tak lama kemudian, terdengar bunyi klakson mobil, suaminya, jaehyun sudah pulang kerja..

Namun Gahyun tidak sadar, dan masih melamun, mencemaskan hal-hal yg tidak pasti, dan tidak ia inginkan terjadi..

Dari depan, jaehyun masuk ke rumah, dihirupnya udara, tidak ada wangi masakan istrinya, dilihatnya ke dapur, istrinya tidak ada..

Lalu jaehyun meletakkan tas kerja nya di atas sofa ruang tamu, bergegas menuju kolam belakang rumah, menghampiri istrinya, dia tau, ada hal yg tidak beres..

"Sayang.."

"Loh, kamu udah pulang? Kok aku gak denger suara klaksonnya?"

"Hmm kamu kenapa sih? Lagi mikirin apa, hmm? Sampe aku pulang kamu gak tau..."

Gahyun kembali menghadap ke kolam, wajahnya nampak cemas..

"Perasaan aku gak enak.. gak tau kenapa.."

"Loh, gak enak gimana? Ada apa emangnya.."

"Gak tau, pokoknya aku dapet feeling kek gini lagi.."

"Lagi?"

"Iya, lagi.."

"Maksudnya? Feeling ini udah pernah kamu rasain?"

"Kamu inget? Aku pernah bilang punya perasaan gak enak pas hari dimana papa kecelakaan.."

"Ehhmm.. iyaa.."

"Beberapa hari sebelum kejadian itu, perasaan aku udah aneh, ya kayak gini rasanya, aku gak bisa jelasin rincinya, tapi yg jelas, aku takut,,, aku takut bakalan terjadi sesuatu lagi, aku gak tau siapa dimana ataupun gimana, biasanya ini tuh.. aku.. huahhh"

Gahyun akhirnya menangis, jaehyun kaget dan langsung memeluknya..

"Loh loh, sayang jangan mikir gitu dong, gak bakal terjadi apa-apa, ke siapapun dan gimana pun, kamu mungkin kurang istirahat sama asupan aja, jadinya kamu mikir aneh-aneh gini.."

"Tapi ini tuh beneran! Kamu tau kan, setiap aku dapet feeling kayak gini, pasti bakalan terjadi sesuatu, dan sedihnya lagi, aku gak bisa berbuat apa-apa"

"Hey, jangan berpikiran kayak gitu, itu semua udah takdir tuhan, kita harus terima, tuhan ngasih tanda lewat feeling itu ke kamu, itu berarti kamu harus berdoa supaya orang-orang yg ada disekitar kamu, yg kamu sayangi, selalu dilindungi oleh-Nya, dan juga rasa sayang kamu akan jadi lebih besar, You've done it."

"Kalian semua udah ada dalam doa ku.."

"Nah, jadi kamu gak perlu khawatir, ya.."

"Tapi, papa..."

"Tuhan ngasih musibah itu, karena Tuhan tau kamu itu kuat, kita liat sisi positif nya, karena kecelakaan, papa harus dirawat, dan setelah itu harus mengalami yg namanya masa penyembuhan, yg mana papa harus istirahat dan gak boleh kerja terlalu berat, tau kan, papa loyalitas nya gimana? Papa kalo kerja juga pasti totalitas, nah tuhan mau ngasih waktu rehat untuk papa, biar pikiran papa gak capek, biar papa bisa ada waktu banyak lagi buat keluarga, tuhan langsung yg ngasih cuti ke papa, semua ada hikmahnya sayang, so, jangan terlalu dipikirin bad feeling kamu ya, kita sama-sama ngehadepin masalah apapun yg ada di masa depan nanti, aku ada di sisi kamu."

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang