jennie masuk ke dalam kelas 11 - 3, kelas dimana theo berada. perempuan itu sekarang lagi nganterin bekal makanan, buat theo. jennie rencananya mau bilang kalo bekal itu dari mamanya theo. bukan dari jennie. biar dimakan, katanya.
karena theo lagi gak ada di kelas, jennie naro bekalnya di laci meja theo. bekal itu juga udah dikasih note.
jennie buka hp buat chat mamanya theo. kerjasama.
momma lee ♥️
hi mama lee |
| Halo jen, ada apa ya?
eumm.. seperti biasa ma hehehe |
| Ooh iya, mama ngerti. Gampang itu 👍🏻
makasih banyak yaa ma 🥺💗 |
| Sama-sama jennie
urusan selesai. sekarang jennie tinggal nyari theo. tapi sebelum itu, jennie mau nyamperin joanne sama senjana dulu.
"HEYYO BITCHES" jennie teriak sambil mengisyaratkan kalo dia mau meluk joanne dan senjana.
joanne langsung ngomong, "main bitch is coming ." sementara senjana cuma ketawa.
selama liburan ini, sebenernya jennie sempet main ke bandung sama temen-temen sekelasnya. nyewa villa dan nyetel lagu semaleman, tidurnya juga bareng-bareng di ruang tamu dan sebelum itu marathon film dulu.
tadinya jennie mau ngajak theo juga, tapi karena theo gak mau ya jennie gak bisa maksa.
tapi moment itu tetep special buat jennie karena di sana ada joanne dan senjana.
setelah nemuin mereka, jennie langsung ke lapangan indoor yang biasa dipake buat latihan basket. mungkin theo ada di sana. soalnya jennie beberapa kali liat theo duduk sendirian di sana.
dan yang bener aja, theo lagi duduk sambil mainin hpnya.
"eum hai," jennie langsung duduk di samping theo.
"ngapain lo ke sini?" jawab theo tanpa ngeliat ke jennie.
"udah sarapan belum?" tanya jennie.
"belom. udah ah gue pergi dulu." theo ngejawab singkat dan langsung ninggalin jennie.
"gue bikin bekel buat lo!" bentar. sial! jennie keceplosan.
"NG-NGGAK MAKSUD GUE DARI MAMA LEE!"
"gak usah bohong, gue udah tau. tetep gue makan." theo muter badannya dan setelah itu balik keluar.
kata-kata theo tadi berhasil bikin jennie diem. wah, cuma karena satu kalimat itu aja bisa bikin jennie mau teriak.
💿 ♡ 🌷 ༉‧₊✧ .
theo sekarang lagi makan bekelnya jennie, daritadi dia udah kaya orang gila. tiap nyuap makanannya dia selalu senyum sendiri. yuta yang udah gak tahan liat theo langsung ngambil sendok yang tadinya theo pegang.
theo yang sadar pun kaget, "DIH??! APAAN SI LU?!"
"daripada lu jadi gila." ujar yuta sambil makan.
"INI TUH DARI-" theo langsung diem dan ngeliat sekeliling. dia udah jadi pusat perhatian.
yuta ngehela napas, "iya dari jennie kan? tau gue."
theo cuma mendengus malas, "jangan bacot lu."
yuta cuma mengisyaratkan "ok" menggunakan tangannya.
💿 ♡ 🌷 ༉‧₊✧ .
bel pulang udah bunyi dari beberapa menit yang lalu dan jennie masih duduk di lapangan indoor. siapa tau theo ke situ. nyatanya? nggak.
jadi karena itu, jennie memutuskan buat keluar dari sana. pas dia mau nutup pintu, ternyata di depan ada theo. jennie kaget banget.
"AIGO KAMJAGIYA SUNBAENIM."
"kenapa sih?" theo mengerutkan dahi. emang kadang-kadang kelakuan jennie bikin dia geleng-geleng kepala. tapi terkadang gemes juga.
"ngapain lo?" jennie ngelipet tangannya di dada dan senderan ke tembok.
"lah terserah gue dong." denger jawaban itu, jennie langsung senyum.
"ikut!"
💿 ♡ 🌷 ༉‧₊✧ .
udah jam 5 sore, dan jennie baru aja bangun. iya. jennie ketiduran di samping theo. untung aja theo gak ninggalin jennie dan nungguin sampe orangnya bangun.
"eh gue ketiduran ya?" tanya jennie dengan suara khas orang bangun tidur.
"iya." jawab theo singkat.
"kok lo gak bangunin sihh??" jennie ngacak-ngacak rambutnya sendiri. malu banget bisa ketiduran gini di depan gebetan.
theo yang denger itu tanpa basa-basi langsung bangun.
"lo mau kemana?""balik. mau ikut?"
"mau!! kangen mama!"
"yaudah." padahal theo cuma bercanda, tapi ternyata jennie mau. gak sia-sia bercandanya.
💿 ♡ 🌷 ༉‧₊✧ .
setelah dari rumahnya theo tadi, jennie muter-muter jakarta sama theo. cuma nyari angin sih. tapi dari tadi jantung jennie berdetak kenceng. efek diboncengin theo sih ya. walaupun theo "keliatannya" biasa aja.
di dalam hatinya? jaaauuuh berbeda. keadaan theo sama kaya jennie. deg-degan. rasanya mau pingsan tapi kapan lagi kaya gini? akhirnya theo memilih buat nikmatin aja.
theo cuma bisa ngebatin, "jen, seandainya aja lo tau." tapi kalau boleh jujur, emang theonya yang pengecut.
fin
🦋 | 🎨 | 🧸 | 🪁
NEXT / DELETE
KAMU SEDANG MEMBACA
declined, jennie taeyong
Fanficpenolakan theo gak bakal pernah buat jennie nyerah. justru karena itu, jennie makin semangat buat ngedeketin theo karena dia yakin kalo kata-kata theo beda sama apa yang ada di hatinya. "but jennie katelyn, you're declined." "im not a fool. just sa...