"Nilaaaa... Bangun! sudah pagi!!! Megadang ya kamu tadi malem?! Udah tau hari ini sekolah masihhh aja megadang! Oyyy bangun!!! Udah jam 6! Jam berapa kamu mau sekolah nilaaa...!!" teriak Sri mama gw, di depan pintu kamar gw sambil mengetuk ngetuknya dengan kencang.
"Hah?! Jam 6?!" tanya gw, kaget. Gw langsung membuka pintu kamar gw dan siap siap mau mandi.
"Mama kok gak bangunin aku dari tadi sihh? Telat kan jadinya" omel gw.
"Lah tadi kan mama udh bangunin kamu gimana sih, kamunya aja yang asik sama mimpi! Mimpi aja terus jangan di wujudin!"
"Ihh mama apaan sih, udah ah mau mandi! Nanti telat!" gw tinggalin mama yang lagi ngomel² sendiri dan langsung pergi ke kamar mandi."Mah, ayo! lagi 10 menit bel nih!" kata gw. Gw udh selesai siap siap 45 menit yang lalu.
"Gak mau makan kamu sayang? Nanti laper lho di sekolah" bujuk mama.
"Udah... nanti di kantin aja makannya mah, ayok ma kita brangkat sekarang dan telat nih!"
"Iya² sayang"Cuma butuh 5 menit gw udh sampai di depan gerbang sekolah. Ya karna jarak rumah gw sama sekolah gak begitu jauh.
"Mah, nila masuk ya" kata gw sambil mencium tangan mama gw.
"iya sayang, jangan nakal ya di sekolah"
"iya mah, da mamah..."
"Da.. sayang"
Gw langsung masuk ke dalem sekolah.
Widih... Rame banget anjirr... Tapi kok gw gak liat temen² gw yah?Gdubrak...
"Aduh.."
"Eh... Maaf² gw gak sengaja" katanya.
"Eh... Iya... Harusnya gw yang minta maaf, lo gak papa?" gw gak sengaja nabrak orang, tapi kok orang ini aneh yak, masak iya ke sekolah bawa buku sebanyak itu, sampe gak muat masuk tas, padahal kan baru masuk sekolah.
"hahhh? Ohh... gak papa kok"
"Gw bantuin ya"
"iya..."
Gw bantuin dia ambil buku buku yang jatuh karna gw.
"Em... Makasi, eh iya kenalin gw milo" kata milo.
"eh, iya sama sama, gw nila, nama lo kayak merek susu heheh" gak salah kan gw bilang gitu? Nama dia kayak merek susu.
"ah? Hahah iya, nama panjang gw milo aryanto, soal mirip sama merek susu lo tanya sama bokap nyokap gw aja hahahaha"
"heheh iya iya"
"eh iya, kalau boleh tau kenapa bawa buku sebanyak itu?" tanya gw.
"oh.. Ini... Kalau di rumah gak sempet baca, jadinya gw bawa ke sekolah. Eh iya, perpustakaan dimana ya?"
"Perpus? Dari sini lurus, belok kanan, lurus lagi, trus nan..."
"Anterin gw" potong milo.
"Em... Okay"
Gw anterin dia ke perpus, sambil cari temen temen gw, siapa tau ada di sana."Eh iya, lo kelas berapa?" tanya milo.
"Ah? Gw? Kelas 9B" jawab gw.
"Lo kenapa?"
"ahh? Gak papa"
"Kok kaya orang lagi cari sesuatu, cari pacar?"
"hah? Pacar?" jawab gw kaget. ya kali gue punya pacar. "Ngaco lo, ya gak lah... Pacar aja gw gak punya" lanjut gw.
"Lah terus cari apa?"
"Temen g..."Brugg...
"aahhh..." sumpah pala gw sakit banget anjirr.
"Nila, lo dah sadar?" kata jeje.
"Gak, udah mati" kata gw.
"Lo ahh"
"Gw kenapa? Napa pala gw sakit banget? Ini... UKS?" tanya gw, sambil melihat sekitar. Rasanya tadi gw lagi di luar kenapa sekarang ada di dalam ruangan?.
"Itu lo kena bola basket" jawab mita.
"Hah?! Kok bisa?"
"Lo udah sadar?" katanya. Gw gak tau dia siapa, nyelonong masuk uks aja.
"Lo siapa?" tanya gw. Dia ganteng anjirr... Buat gw dag dig dug ajah. Tapi... stay cool nila stay cool.
"Gw Reyhan, gue minta maaf, gue gak sengaja. Lo nya aja lebay, cuma kena dikit aja udah pingsan!" Jawab reyhan.
"Ini sakit tau! Kalau gw amnesia mau tanggung jawab hah?!" Ini anak gak niat banget sih minta maafnya, kalau ga mau minta maaf ya ga usah minta maaf! kesel banget gw.
"Gak sampe segitu nya juga kali! Lebay lo!"
"Serah! Udah salah ngatain lagi!"
"Eh... Udah², reyhan lo keluar gih nila mau istirahat" kata nita.
"Nanti jangan lupa mampir lagi ya ganteng hehehe" kata mita.
"Hem..." jawab reyhan sambil berjalan ke luar uks.
"La, ke kelas yuk, lo udah gak papa kan? Hari ini ada pelajarannya buk darsini" kata jeje.
"Oh ya, yaudah yuk"Di kelas
Kalian nyadar gak sih? Gue kok apes banget ya? Padahalan sebelum ke sekolah gak ada kucing item yang motong jalan gue... Bay the way Reyhan itu siapa dah? Kok baru keliatan ya? Adikel? Masak iya gak punya etika gitu sih!
"Ekhem... Anak anak ini ada murid baru pindahan dari SMP 1 Merah Putih" kata buk darsini. Gue gak tau kapan dia masuk ke kelas, tiba tiba aja udah di depan.
"Ayo nak masuk" ajak buk darsini.'ganteng bangettt'
'itu cowo yang ada di instagram itu kan?'
'anjirr gw gak nyangka selebgram pindah ke sekolah ini'"Nila! Dia ganteng bangetttt" kata mirah temen sebangku gue sambil narik narik lengen baju sekolah gw. Gw yang tadinya melihat ke arah jendela terpaksa melihat ke arah depan untuk melihat wajah orang yang di bilang 'ganteng' sama ciwi ciwi alay ini.
"Reyhan?!" betapa kagetnya gw kalau orang yang di bilang 'ganteng' itu reyhan! anjiir, apes banget gw. satu kelas sama orang resek itu!
"Hah? Reyhan? Lo kenal?" tanya mirah.
"Hah Ga." jawab gw."Kenalin nama gue Reyhan Yunandra" kata reyhan.
"Okey Reyhan, silahkan duduk di bangku yang kosong" kata buk darsini.
"Iya buk, terimakasi""Sini-sini ada bangku kosong di samping gue reyhan" kata mirah.
"Eh nila, lo pindah gih ke belakang, kasi Reyhan di sini duduk sama gue" bisik mirah ke gw, enteng banget ni anak ngomong."Apaan si lo mir, gue kan dah duduk di sini dari dulu, lo aja gih yang pindah, gue gak mau!" kata gw dengan suara sedikit di perkecil tapi masih bisa di dengar oleh orang lain.
"Ihh lo mah! Gue mau deketin si Reyhan!" bisik mirah dengan nada mempertegas.
"Ya gak gitu juga kali, pokoknya gue gak mau!" kata gue kekeh.
Akhirnya Reyhan duduk di belakang gw, karna hanya di sana ada bangku yang kosong.
Tettttt tettt
"Akhirnya... Mir gu..." belum selesai gw ngomong si mirah udah pergi aja.
"Dia marah sama gue?" tanya gue. "Kayaknya si iya, tapi masak iya sih? Cuma masalah itu aja dia kayak gitu?" Banyak pertanyaan di otak gw, tapi gw yakin, mirah bukan orang yang kayak gitu."Eh lo! Lo yang kena bola basket gue kan?" tanya reyhan.
"Hah? kenapa? Mau bilang gue lebay lagi?!" jawab gw, dengan nada sedikit meninggi.
"Ihh GR amat sih lo!"
"Ya trus lo mau ngomong apa?"
Dia tiba tiba pindah ke kursi mirah, duduk di samping gue.
"Eh lo mau ngapain?! Jangan macem macem ya! Atau gue teriak!" kata gue, mengancam.
"Teriak aja, gak papa" kata reyhan sambil tersenyum. Senyumnya manis sih, tapi kalau kayak gini kan jadi ngeri, tinggal berdua aja lagi di dalem kelas.Tiba tiba Rayhan deketin wajahnya ke wajah gue, sampai gue bisa denger suara nafasnya dia. Dan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta di SMP
Teen FictionSeorang wanita biasa bertemu dengan orang yang luar bisa! Luar biasa apanya? Luar biasa nakalnya! Penasaran? Baca aja yuk(づ ̄ ³ ̄)づ