FRIENDZONE : 11

746 78 12
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


BANDAR UDARA INTERNATIONAL SOEKARNO-HATTA, INDONESIA.


Pukul 10 malam, kini giliran Ariana dan Jaehyun yang berangkat menuju negeri Sakura tersebut untuk berpindah tugas disana. Beberapa karyawan lain sudah berangkat terlebih dahulu, namun mereka berdua memilih penerbangan malam, agar saat tiba di Jepang, mereka langsung tidur di apartement yang perusahaan sudah sediakan untuk mereka.

Sedaritadi Ariana menggigit kuku jarinya dan menggoyangkan kedua kakinya, seperti tengah memikirkan sesuatu, bahkan Jaehyun sampai heran sendiri, ada apa dengan perempuan itu?


“Kenapa gelisah Ri?” tanya Jaehyun

“Hah? Gpp”

“Gpp nya cewek pasti ada apa-apanya, coba cerita”

“Anu… gue cuma anu…”

“Nungguin Taehyung?”

“Dih, sotoy banget” ucap Ariana, padahal dalam hatinya ia mengharapkan Taehyung datang untuk melihatnya untuk kali terakhir sebelum kembali dalam waktu 4 tahun kedepan.


Tapi, apa sih yang dia harapkan dari pria seperti Kim Taehyung? Yang jelas-jelas sudah menyakitinya, mana mau Taehyung datang dan memberikan salam perpisahan seperti pada umumnya? Mustahil.


“Yah terus nungguin siapa? Mamah lo sama Yeonjun udah balik, Jungkook, Hoseok dan Namjoon juga udah balik barusan. Pasti sih lo nunggu Taehyung, iya kan?”

“Enggak Jae, sotoy banget”

“Yaudah, anggap aja ucapan gue sotoy padahal aslinya fakta” Ariana langsung mendelik sebal lalu menampar pundak kekar pria itu.

“Heran aja gitu, cewek kok suka nabok yah?”

“Heran aja gitu, cowok kenapa suka nyakitin yah?”

“Gak semuanya yah”

“Masa? Siapa?”

“Gue”

“Dih, perlu gue bawain cermin nih?”

“Emang gue pernah nyakitin siapa?”

“Ada cewek yang namanya Ariana Choi, pernah suka sama lo, eh pas mau jadian, lo malah bilang sama Ariana kalo lo udah taken sama cewek lain. Lo bisa bayangin gak gimana hancurnya Ariana saat itu?” gerutu Ariana namun hanya ditanggapi biasa saja oleh Jaehyun.

“Karena gue ngiranya Ariana itu pacaran sama Taehyung, makanya gue mundur dengan cara ngasih alasan kalo gue dah pacaran sama cewek lain”

“Goblok banget alasannya”

“Iya tau gue goblok, tapi menurut lo.. Ariana itu masih suka gak sih sama gue?”


DEG


Kim Taehyung : Friendzone (V BTS) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang