sintah kau sekarang ganti pakaian mu dan berdandan rapi karena sudah ada seseorang lagi yg membayar mu "ucap dinar.
Sintah hanya mengganguk dan pergi menuju ke kamar langsung meninggalkan dinar.
Dinar di mana sintah "tanya kevin.
dia lagi berdandan di kamar tuan karena malam ini sudah ada pelanggan yang memboking nya "ucap nya dinar.
Batalkan dinar karena aku ingin membelikan sintah,aku tidak ingin orang lain menyentuhnya selain aku "ucap kevin.
Tapi tuann kau serius ingin membelikan nya dari ku,sintah mempunyai hutang dengan aku "ucapnya dinar.
iya aku serius dinar, aku tidak pernah main2 dengan perkataan ku "ucap nya kevin.
Baiklah tuan,kau bisa membawa nya pulang tapi kau harus membayar 200 juta terhadap ku "ucap dinar.
tidak masalah dinar nanti akan ku trf ke rek mu,sekarang juga aku boleh membawa nya pergi dari sini meski ku belum trf uang nya kau percayakan sama aku "ucap nya kevin.
Silakann tuann ya pasti percaya lah kau adalah langgan disini "ucap nya dinar.
baguslah kalo gituu "ucapnya kevin.
saya pergi dulu tuan, ingin memanggil sintah kemari "ucapnya dinar.
pergilah bawah secepat nya dia kesini "ucap kevin
Dinar pun langsung meninggal kan kevin dan menuju kamar sintah yg lagi berdandan
Sintah apakah sudah selesai berdandannya "ucap nya dinar.
sudah mi tunggu bentar tinggal pakai lipstik aja yg belum "ucap nya sintah.
baiklah kalo sudah cepat lah keluar,aku menunggu di depan pintu "ucap nya dinar.
Ayoo mi aku udah selesai "ucap sintah.
waahh kau sangat cantik sekali sintah,wajar saja kau bahkan di rebutkan pelanggan "ucap nya dinar dengan wajah yang sangat terpesona sama sintah.
Sudahlah mi kata mu ingin segera membawa ku bertemu pelanggan ku lagi "ucapnya sintah.
tidak jadi sekarang kau ikut lah dengan ku "ucap nya dinar.
Mata kevin sangat terblakk saat sintah datang bersama dinar dia tidak menyangka jika gadis itu sangat cantik dan menarik.
Ini tuann sintanya kau sekarang boleh membawanya pergi "ucap dinar.
tapii mi katamu aku tidak boleh meninggalkan tempat ini sebelum utang ku lunas "ucap sintah kebingungan kenapa dinar mengizinkan nya pergi.
Kau ikut lah bersama nya sintah,utang mu sudah di lunasin semua sama kevin ,dia sudah membeli mu dari ku "ucap nya dinar.
apaa tapi mii "ucap sintah.
sudah ngak usah tapi - tapian lg, sekarang kau milik ku jadi kau harus mematuhi ku "ucapnya kevin.
dinar pun pergi meninggalkan mereka berdua saja.
Untuk apa kau membelikan aku kevin,apa kau ingin sepuas nya menyiksa ku karena aku sudah bersikap sombobg terhadap mu "ucap nya sintah.
Terserah saya sintah,aku pernah berkata aku bisa membeli apapun apa yang aku inginkan bahkan 10 gadis seperti mu mampu aku miliki "ucap kevin dengan begitu sombong.
Kalau gituu kau beli saja 10 gadis yg kau inginkan disini,jangan aku "ucap sintah.
Sudahlah sekarang ikut lah aku ke apartemen ku,aku sudah tidak sabar ingin memasuki mu segera "ucapnya kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku terima Takdir Hidup Ku
Romans21+++ dewasa harap bijak autoorr tidak bertanggung jawab