Salam Author♥️

9 3 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat membaca cerita ke-2 aku di wattpad.
Yang aku beri judul Chasing the Past.
Semoga suka y 🤗
Kalau ada yang mau mampir di cerita pertama aku cari aja d wattpad mu judulnya " RENSKY MARS" by: Murni_hayati atau lewat link nahh tinggal di tap kalian bisa langsung tambahin ke perpustakaan mu tanpa mencari

Saya pikir kamu akan menyukai cerita ini: " RENSKY MARS " oleh murni_hayati di Wattpad https://my.w.tt/OUwQqzyUW8

Kali ini aku akan buat cerita yang gak jauh greget di banding cerita pertama aku tapi, belom sebagus cerita Author yang udah nerbitin novel nya.
Aku hanya New Author Amatir ( NA2 ).
Typo dimana-mana tapi, Alhamdulillah sejak sering mengikuti seminar online aku banyak belajar dari sana baik itu tentang  bikin outline ataupun PUEBI kalau ada yang mau nanya'' tentang cerita baru aku ini teman-teman reader's aku tinggal komen di list Q&A dibawah ini ntar aku bales setelah itu aku tulis di part cerita aku.

List Q&A
1.
2.
3.

Dst.

Ikutin terus y cerita aku 😍 aku up g menentu y guys.
Jadi jangan bosen menunggu y aku juga sering menunggu ko jadi aku juga tau gimana rasanya.
Terus jangan lupa klik tanda bintang di pojok kiri bawah, terus coment kalo bisa share juga g pp malahan makasih banget.

Aku bakalan ngasih nama panggilan khusus buat reader's aku.
Mau tau ga heeee? Tunggu di part selanjutnya aku bklan sebutin heeee.

Jangan lupa Follow akun Wattpad aku yang mau di follback Chat y

WP: Murni_hayati
Ig: Murni5605
FB:.........
WA:..............

Note
nahhh akun Facebook aku pertemanan nya udah penuh guys jadi kalau mau berteman dengan aku d akun Facebook kasih tau aku y terserah itu di WP/di ig, kalau banyak yang mau ntar aku buat akun Facebook baru khusus para Reader's cerita aku biar kita lebih saling kenal.
Love you more

Selain suka nulis aku juga suka ngegambar intinya aku suka sama sesuatu yang berhubungan dengan buku+pena karena dengan ini, aku bisa bercerita tentang warna-warni hidup aku.



Harapku
Salah satu novel ku berada di seluruh Gramedia Indonesia. Aamiin ya Rabb

Berjuang itu butuh usaha itu sangat benar sekali.
Untuk berusaha kita kita pasti pakai tenaga.
Saat kita gunain tenaga kita bisa juga butuh energi, energi bisa kita dapat dari makanan dan minuman serta olahraga yang cukup nahhh semua itu butuh UANG awokawok jadi nulis itu pake modal.

Yang matahin semangat itu banyak yang nyemangatin gak kalah banyak juga.

Nulis cerita itu g mudah kita butuh konsentrasi dan terus berimajinasi agar tulisan kita bagus yang bikin sedih itu udah mikir berminggu-minggu cuma dapet ide 500 kata kan sedih+kesel juga.
Belom lagi revisi/pratinjau part sebelum published itu juga g mudah kata kakak pemateri seminar aku di WA untuk revisi satu part itu butuh 5 kali ulang baca dan saat mengedit pun aku masih nemuin kesalahan.
Ini yang paling susah bagi aku tapi Alhamdulillah setelah mengikuti beberapa seminar online sangat banyak membantu aku dengan izin Allah aku bisa lebih teliti lagi.

Menghadapi masa pandemi COVID-19  tentunya banyak banget dampaknya y kan.
Mau main ke pantai takut, mau ke mall atau bioskop nonton film MARIPOSA masih tutup, mau ketemu pacar  percuma karena harus menjaga jarak aman.
Jadi, buat yang mondok bisa nambah hapalan selama pandemi, buat yang yang suka baca mampir di wattpad cari motivasi jangan inget yang kisah cintanya aja tapi ambil hikmah dari ceritanya.
Menulis juga salah satu solusi menghilangkan rasa stress.

Seperti Tema seminar aku tgl. 09 Juli 2020 "Dari galau menjadi penulis novel hebat "
Saat galau-galau ini kita bisa manfaatkan untuk menulis y guys.

Ini hasil imajinasi ku sendiri bukan hasil karya orang lain.

PLAGIAT PLEASE JANGAN MENDEKAT.

Jadi, tolong saling menghargai baik itu sesama author maupun antara Reader dan author.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Makasih kak ArinaKhai yang udah buatin cover buat aku♥️

Jumat, 10 Juli 2020

Chasing the Past [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang