PART - 3

1.2K 112 21
                                    

Pagi hari.

   Sinar mentari pagi telah terpancar dan menembus dinding kaca di salah satu kamar, namun sinarnya tak mampu membangunkan si pemilik kamar tersebut, seorang gadis dengan jempol di mulutnya itu masih saja terlelap pulas di bawah selimut lembut tebalnya itu.

Sayang bangun udah siang, kamu kuliah kan??... "Selfi yang baru saja masuk kedalam kamar adiknya Rara"

Selfi terus berusaha membangunkan Rara.

Adek, bangun!!!.. "titah Selfi"

Namun Rara tak bergeming.

Ya ampun, punya Adek kok kebo banget sih!  ... Rara bangun nanti kamu terlambat!... "ucap Selfi, sembari menarik selimut yg menutupi tubuh sang adik"

Sayang bangun!!.  Ayo bangun, udah siang ini.. Yuk!.  .  "Membalikkan tubuh Rara agar menghadap dirinya"

Aaaa.... Ngantuk.. nanti aja bangunnya!.. "ucap Rara tanpa berniat membuka matanya"

Gak sayang, sekarang!!... Ayo cepetan bangun!!.  "Selfi"

Hem. Nanti ya, 10 menit lagi!... "Rara"

Gak!!! Cepetan bangun! . "Ucap Selfi"

Buka dong matanya, ayo buruan mandi!!... "Ucapnya lagi"

Ahh... Iya iya..."Rara pasrah dan membuka matanya namun baru beberapa detik dia langsung menutup nya lagi"

Haaaahh... Hem.. kenapa sih, muncul lagi!!..."Rara"

Apanya sih dek yg muncul??.. "tannya s lfi yg keheranan melihat tingkah Rara"

Kok suaranya mirip!.. "Rara"

Apanya dek, suara suara apa??.  "Ucap selfi"

Lohh... Tuhh!.  Mirip kak Selfi, muka mirip suara mirip, bawelnya pun sama!.. "ucap Rara lalu dia mencoba meraba sosok yg ia yakini halusinasi nya itu.

Dari lengan Selfi sampai ke mukanya Rara raba dan itu semua sama. Selfi yg merasa tak nyaman dengan tangan Rara yg merauk Rauk mukanya pun menghempaskan tangan adiknya dari wajah ayu dirinya.

Ihhh... Adek apaan sih, rusak nih make up kakak!.... "Oceh Selfi"

Kak Selfi!! .. ucap Rara bangun dari tidurnya dan membuka matanya lebar-lebar menghadap sosok di sampingnya itu.

Iya!.. "jawab Selfi ketus"

Beneran!!... asli!! ... Berarti Rara gak halu kan, dan yg semalem itu nyata dong!!   "Rara"

Iya, kenapa sih dek!!..aneh banget!! "Selfi menatap Rara yang menunduk"

Ya ampun, tengsin banget deh gue, nangis kejer lagi kemaren. Aku kira itu mimpi, ehh rupanya nyata.. umhhh ... Malu nih!!... Gimana dong!! ... "Batin rara"

Ra, kenapa sih??.. "tanya Selfi sekali lagi"

Ehh... Itu em.. ee, itu.. em itu Rara mau mandi iya Rara mau mandi!... "Rara beranjak dari tempat tidurnya dan berlari ke arah kamar mandi"

Apaan sih tuh anak, aneh banget!!... Udah lah mending aku siap siap!!... "Selfi"

Baru beberapa langkah, suara cempreng adeknya dengan paksa memberhentikan langkahnya.

Ceppy!!!   ...."teriaknya dan membuat Selfi terkejut"

Astaghfirullah... Itu swara cempreng banget sih!... "Gerutu Selfi"

SEPARUH NYAWA season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang