"Ju ngantin yuk"
"Tumben, lu ga bawa bekel ?"
"Hooh"
"Yauda ayo"
Mereka akhirnya pergi ke kantin. Selama dijalan mereka ngobrol ngobrol ringan disertai tawa candaan. Tanpa sadar mereka udh sampe dikantin. Wonyoung berhenti jalan karna matanya menangkap sesuatu, dan karna itu Minju bingung dan melihat ke arah mata Wonyoung.
Mereka melihat Chaewon yang sedang membeli sesuatu dengan tubuh memar, Wonyoung sama Minju cuma bisa tatap tatapan.
"Gak kasian apa ju"
"Yaiya tapi mau gimana lagi. Waktu gua mau ngobatin diannya masi marah"
"Ya nanti pas tutor lah pinter"
"Oh iya ya, yaudah deh gua coba"
*kriiiiingg
"Won, gua duluan ya. Udh ditunggu Chaewon diparkiran"
"Ohh iya iyaa, semangat yaa tutornya. Nih" kata Wonyoung sambil memberikan yogurt ke Minju
"Makasii Wonyoo"
"Jangan lupa obatin tuh si Chaewon, tanggung jawab sama yang lu buat"
"Iyaaa, duluan ya babaii"
"Hati-hati di jalan"
Minju melangkahkan kakinya ke parkiran sekolah dengan buru-buru. Tapi tiba-tiba tangannya ditahan sama orang, dia pun kaget. Dia menoleh ke orang yang narik tangannya, ternyata Yujin.
"Mau pulang kan ?"
"Iyaa"
"Aku anterin"
"Eh engga usah, aku udh bareng temen. Soalnya buru buru juga"
"Batalin aja, kamu pulangnya sama aku"
"Engga bi-" kalimat Minju terpotong sama Yujin
"Udh aku bisa ngebut kok, ayo" Ucap Yujin sambil narik lengan Minju. Tapi ditahan sama seorang dilawan arah.
"Eh apaansi lo dateng-dateng ngerusuh" ucap Yujin sambil menarik tangan Minju yang satunya.
Chaewon gak ngejawab itu, dia cuma natap Yujin dengan tajam dan menarik lengan Minju tapi dengan cepat ditahan sama Yujin. Wonyoung yang lagi jalan keluar kelas pun ngeliat Minju lagi ditarik-tarik.
"Minjuu"
"Wonyouuung"
"Eh lu pada ngapain narik narik sahabat gua sih, lu kira dia tali tambang di tarik-tarik. Sini ju pulang sama gua aja"
"Yeay sama Wonyoung"
Minju meluk Wonyoung trus langsung jalan ninggalin 2 cowo yang saling tatap itu. Sampe diparkiran, Minju sama Wonyoung masuk ke mobil yang didalamnya sudah ada supir Wonyoung. Minju buru-buru ngechat Chaewon, karna ngerasa ga enak.
Aneh
OnlineChaewon|
Maaf ya|
ReadIhh parahh|
Masa cuma diread|
Ngambeknya kyk bocah ihhh||Bdo
|Tera tera gua lahBocah ihhh|
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Aneh • 2kim | Annyeongz
FanficKim Chaewon, Seorang cowok yang punya kepribadian aneh dimata temen kelasnya. Sampe ngebikin dia gak ditemenin sama satu orang pun dikelasnya. Dingin, pinter, cuek, tsundere mungkin itu bisa ngedeskripsiin sifatnya. Pokoknya dia gak peduli sama kehi...