Tigapuluh Satu

263 51 3
                                    

🕊️

Taehyun mengusap wajahnya frustasi setelah sampai di club Namjoon, Yeonjun benar-benar mabuk. Yeonjun tertidur dengan kepala berada di meja bartender.

Taehyun bersama Beomgyu menghampiri Yeonjun dan juga Namjoon yang kini sedang menemani Yeonjun.

" Hyung! " panggil Beomgyu sehingga Namjoon menoleh kearah mereka berdua.

" Akhirnya kalian sampai juga " ucap Namjoon yang sepertinya dari tadi menunggu kedatangan Taehyun.

" Kenapa kamu tadi tidak mengangkat telepon ku Taehyun? " tanya Namjoon.

" Aku tadi menunggu Jisoo tidur dulu, baru bisa kemari "

" Jisoo? Siapa Jisoo sebenarnya? "

" Ada apa Hyung? " Tanya Beomgyu.

" Yeonjun dari tadi terus menyebutkan nama Jisoo. Jisoo sebenarnya siapa? "

" Seorang gadis Hyung. Kalau di ceritakan bisa mengalahkan buku sejarah Hyung, jadi Hyung tidak perlu tahu " ujar Beomgyu.

Taehyun melangkah mendekat kearah Yeonjun, menepuk pipi Yeonjun berkali-kali sampai pemuda itu bangun.

" Wae! " Protes Yeonjun. Yeonjun mengerjapkan matanya melihat objek di hadapannya.

" Taehyun-nie " panggil Yeonjun heboh.

" Uri dongsaeng ngapain disini? Jangan kesini, pulang-pulang nanti di marah eomma "

" Hyung, ayo kita pulang "

" Pulang? Pulang kemana? Kamu saja pulang. Minuman ku belum habis " balas Yeonjun sambil menyodorkan gelas minumannya pada Taehyun

" Hyung, kamu belum boleh minum minuman beralkohol! " Ucap Taehyun tegas

" Kata siapa? Aku sudah lulus tahu! Kamu tahu tidak? Tidak kan! " ujar Yeonjun yang kembali menyandarkan kepalanya di meja bartender. " Kamu payah Taehyun-nie! "

" Hyung, kenapa kamu memberikan minuman alkohol pada Yeonjun Hyung " tanya Beomgyu dengan berbisik.

" Itu sebenarnya minuman yang kadar alkohol nya sedikit, sedikit sekali. Aku tidak mengerti kenapa dia bisa mabuk seperti itu, padahal dia baru minum setengah gelas "

Beomgyu menepuk jidatnya mendengar penjelasan Namjoon. Sepertinya Yeonjun begitu patah hati sampai bisa mabuk hanya karena minum alkohol yang kadar alkohol nya sedikit.

" Beomgyu bantu aku! "

Beomgyu langsung segera menghampiri Taehyun untuk membantu pemuda itu membawa Yeonjun ke mobil.

" Aku pulang Hyung, terimakasih sudah menjaga Yeonjun Hyung " ucap Taehyun kepada Namjoon.

" Hati-hati di jalan Taehyun " ucap Namjoon yang hanya dianggukin oleh Taehyun.

" Kita antar Yeonjun Hyung kemana? " Tanya Beomgyu ketika menyalakan mesin mobil.

" Aku tidak tahu. Kalau kita antara kerumah, ahjumma bisa khawatir " balas Taehyun bingung.

" Aku tau mau bawa di kemana! " kata Beomgyu sebelum menancapkan gas mobilnya melaju ketempat yang ingin ia tuju.

✨✨✨

" Ini apartemen siapa? Ini bukan apartemen mu kan. "

" Bukan. Ini apartemen Soobin Hyung " kata Beomgyu sembari membantu Taehyun membawa Yeonjun.

Love Cold Man | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang