38

7.4K 514 23
                                    

Vote,comment,and follow me.






I'M LISA







Autor pov.

Jleb,pisau menancap diperut lisa.


"Lisa" Tangis seulgi pecah,suho yang melihat itu pun terdiam membisu.


Uhuk uhuk,batuk lisa yang mengeluarkan darah


" Kau ingin aku mati bukan,mari kita mati bersama"ucap lisa sambil membangunkan tubuh woo bin dan mendorongnya dan dirinya kearah tebing.


"Apa yang kau lakukan lisa"Teriak seulgi  dengan tangisnya.


"Ini bukannya yang kau mau,ayo kita mati bersama supaya dendam mu terlepaskan woo bin sii"Ucap lisa dengan darah yang mengalir dari mulutnya.

"Lisa apa yang kau katakan menjaulah dari tebing nak,ayah mohon" Ucap suho lirih sambil menghampiri lisa dengan tangan yang tertembak.

"Jangan mendekat ayah,tak ada gunanya kau memohon kepadaku.bukannya ini juga kemauan ayah yang ingin aku mati dan pergi dari hidup mu bukannya begitu" Ucap lisa dengan senyum kecut.

"Nak dengarkan ayah,ayah menyesal" Ucap suho dengan tangis yang pecah ketika melihat anak nya sendiri yang terluka parah didepan matanya.











"Mommy,tolong selamatkan lisa hiks hiks" Ucap rose dengan tangis yang tersedu-sedu.

"Ini semua salahku argh,jika  aku melihat kebenarannya ini semua tak akan terjadi hiks hiks" Tangis jisoo yang berada dipelukan jennie.

"Ini bukan salah kalian ini salah mommy dan ayah yang tak bisa menjaga anak kalian dengan baik" Ucap mommy sambil menenangkan anak anak nya.Saat beberapa menit terdengarlah suara tembakan.

Dor.

"Argg" Teriak suho nyaring,kembali ke flashback suho yang tertembak dilengannya tadi.

"Suhoyah"Teriak irene kaget yang ingin berlari keatas tapi terhalangi oleh bodyguard nya.

"Maaf nyonya kalian tidak boleh kesana" Ucap bodyguard.

"Tidak aku harus kesana sekarang,suamiku dalam bahaya dan juga lisa" Ucap irene dengan air mata yang mengalir.

"Maag tapi ini perintah tuan suho" Ucap bodyguard sambil menghalangi irene untuk masuk.

"Kau tak punya h..." Ucap irene yang berhenti karena melihat 2 mobil hitam yang datang.

" Ucap irene yang berhenti karena melihat 2 mobil hitam yang datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Lisa √ [On Revesi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang