MALES ISIIN JUDUL (15)

6.4K 682 597
                                    

-

-

"Yut, ikot nongkrong di atap sklh ga?" Tanya Jaehyun yg mau siap-siap ke luar kelas.

"Di sana ada sapa aja dah?" Tanya Yuta yg ngeluarin bekas sklhnya.

"Lucas, Mark, gua, Johnny, Ten, kalo lu ikut, sama elu juga"

"Yok gas"

Sesampai mereka bedua di atap sklh, si Lucas udah triak bae "EY YO PAPA MUDA, SINI SINI DUDUK"

"Eh gua mau nanya, kalo misalnya binatang punya sklh, nanti yg telat dateng sklh binatang apa?" Tanya Lucas sambil minum kopinya.

Neo kopi men 🤙🏻🌚

"Kelinci, karna kelinci tidur dulu di jalan" ucap Mark sambil tepuk tangan bangga.

"Salah"

"Ngen-"

"Kura-kura lah, kan jalannya lambat" ini Ten yg jawab

"Kukang lah bego, kan dia jalannya lambat, mana kerjaannya tidur doang lagi, yg ada ga sklh dia" ucap Johnny yang merasa dirinya dah pinter.

Ga sadar aja mereka lagi di goblokin sama Lucas.

"Jaehyun sama Yuta tau jawabannya?" Tanya Lucas ke dua manusia yg lagi duduk sambil makan roti.

"Ga, nyerah dah gua" ucap Jaehyun

"Burung, keknya"

"Salah bego, nyerah kalian" mereka berlima ngangguk.

"Jawabannya kaki 1000, kan pake sepatunya lama, soalnya kakinya ada 1000, bwhahahah" Lucas ketawa sambil nunjuk temen-temennya.

Mark yg humornya receh pun ikutan ngakak.

"Iya juga si, tapi kan ah udah lah" Ten yang pengen protes tapi ga tau mau protes gimana langsung pout bibirnya.

"Eh gua mau cerita dong, gua demen sama orang, imut kali, mana kulitnya eksotis lagi beuhh lucu parah" ucap Mark sambil senyum lebar.

"Widihh Mark udah otw lepas kejombloannya skrng" Jaehyun nepuk punggungnya Mark.

"Namanya siapa bro?" Tanya Yuta

"Haechan" semua orang di sana langsung tersentak.

"Haechan anaknya pak Taeil?! YANG KELAS 6 SD ITU?! YANG BENER AJA LO" teriak Ten ga percaya.

Ternyata temennya sepedo ini.

Lucas yg awalnya duduk di sampingnya Mark, langsung geser menjauh dari mark. Serem.

Yuta juga langsung jauhin Mark.

"Ternyata ada ya yg lebih pedo dari Yuta" celetuk Jaehyun sambil senyum ganteng ala malaikan surga.

"Diem kalian, gua emang pedo, tapi kelakuan gua ga sepedo Yuta ama Jaehyun" kesel Mark tuh.

"Dia juga demen kok sama gua, masa dia bilang 'kak nanti kalo Haechan udah besar, kakak nikahnya sama Haechan ya kak' gitu dia bilang weh" Mark malah senyum-senyum gajelas.

"Tinggalin Mark, Mark udah jadi pedopil" Lucas beranjak dari tempat dia duduk, Yuta, Jaehyun, Johnny, sama Ten juga malah ikutan.

"Ayo tinggalin pedopil, gosah di temenin"

"Kit ati tau ga" ucap Mark nyusul mereka yg udah mau nyampe pintu keluar.

-
-

"Tadaima"

"Wahh, papa Yuta uda pulang! Okaeri oniichan~" Winwin yg lagi gendong Jaemin nyamperin Yuta.

"Ututu anak papa, sini gendong"

ONII CHAN HENTAI-! (YuWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang