PROLOG5 Januari 2047
"Saya Erwin Budhiyono, melaporkan dari Bundaran HI, jakarta. 3 kapal berwarna putih sebesar stadion Glora Bung Karno keluar dari lubang misterius yang di sinyalir kapal itu adalah kapal induk, di langit jakarta. Pemerintah masih belum mengambil keputusan apa pun, karena kapal-kapal tersebut tidak memperlihatkan tanda-tanda ancaman."
7 Januari 2047
"Selamat siang. Saya Meli Irawan, melaporkan dari Gedung Sate, Bandung. Masyarakat ketakutan, karena lubang yang sama muncul di langit Bandung...
.. Tidak hanya di Indonesia, lubang misterius di langit juga muncul di berbagai negara dan kapal-kapalnya pun banyak bermunculan."
24 Februari 2047
Para Petinggi Negara di dunia sepakat, untuk menghancurkan kapal-kapal yang sudah 1 bulan lebih bertengger di atmosfer bumi. Dengan alasan bahwa mereka tak ingin mengambil resiko jika Para "Krinn" ( sebutan untuk para pendatang karena nama itu terpampang jelas banyak di pesawat putih mereka.) Menyerang duluan, yang membuat penduduk bumi tak punya kesempatan.
Tanggal 27 Februari 2047, tanpa diduga!! Krinn menyerang membabi buta, menjatuhkan bom-bom ke kota-yang daya ledaknya 2 kali lipat dari bom hiroshima. Jutaan korban berjatuhan. TNI AD, TNI AU, dan TNI AL dilumpuhkan lawan, hanya sedikit yang bertahan, begitu pun di negara Rusia dan Amerika yang dikenal dengan nuklirnya pun kwalahan.
------------------------------------------------------------------
Jakarta, 10 September 2053. Hampir 7 tahun setelah kedatangan "Mereka". Kota luluh lantak, mobil-mobil berserakan di jalan, berdebu dan usang. Reruntuhan gedung pencakar langit sekarang bertebaran di mana-mana. Kota jakarta sekarang tidak halnya kota mati.
Mereka yang masih bertahan bersembunyi. Membentuk sebuah koloni-koloni kecil yang tersebar di seluruh penjuru reruntuhan kota. Berusaha menghindar dan terkurung oleh rasa ketakutan. Mereka berhadapan dengan hidup dan mati atau bahkan lebih buruk. Yaitu, Kepunahan umat manusia.
Apakah mereka akan bertahan dan menang? atau ini akhir dari kepunahan spesies manusia?.......
Moga suka ye gaess :v happy reading
Cerita ini Pure, asli karangan yao...
Kelanjutannya nyusul hehe..dan jangan lupa Follow dan vote ceritanya. Dan semoga cerita ini bisa berkembang😁 .
---Sorry klo ada yg typo-----
KAMU SEDANG MEMBACA
INVASION
Science-Fictionplanet bumi telah kalah oleh jajahan mahkluk dari planet lain, mereka membawa senjata perang yang sangat mutakhir dan canggih. Tapi, tidak semua manusia telah punah banyak yang membuat sebuah koloni untuk tetap melawan mereka, yang sering disebut de...