Starbak | 12-07-2020(Anggep aja lagi ada di starbak:|)
"Heh, Yuta! Ngapa dah lo senyam-senyum sendiri? Serem tau muka lo." Sarkas Doyoung sambil menatap si pemuda jepang aneh, Sedangkan yang di tatap masih tetap mempertahankan senyumnya.
Puk-!
"Anjing-"
Ditimpuklah Yuta dengan sendok oleh pemuda di sebelahnya membuat pemuda jepang itu memegang bagian kepalanya yang di timpuk sembari menatap tajam si pelaku (Johnny).
"Ngapa sih lo nimpuk gw?" Kesal Yuta, Johnny tertawa mendengar itu.
"Abisnya lo aneh banget. Ngelamun terus senyum-senyum gitu. Dasar Creep" Ucap Johnny, Yuta hanya bisa mengumpat dalam hati.
"Btw, Ngapa lo senyum sumringah gitu? Cinta lo di terima Winwin ya?" Tanya Jaehyun, Setelah bertanya ia pun menyeruput kopinya.
"Dih- Jan di ingetin dah. Gw kemaren di tolak mentah-mentah sama Winwin." Ucap Yuta sambil menunjukkan wajah sedihnya, Dan itu membuat teman-temannya tertawa seketika.
"Gw seneng soalnya kemaren gw mimpi kencan sama cowo manis plus imut banget..." Lanjut Yuta setelah teman-temannya berhenti tertawa, Mereka pun menatap Yuta bingung.
"Mau gw ceritain ga mimpi gw?" Tanya Yuta, Mereka mengangguk setuju karena penasaran.
"Jadi gini..."
Yuta pun menceritakan mimpinya...
✨Mimpi Yuta.
Yuta tengah terduduk di sebuah halte entah kenapa, Ia juga bingung kenapa ada di halte ini. Tiba-tiba ada seorang pemuda yang berdiri di depannya sambil tersenyum manis.
(Anggep aja:|)
"Kak Yuta, kan?" Tanya pemuda manis tersebut, Yuta mengangguk sebagai balasan.
"Kalo gitu- Ayo mulai kencannya..." Lanjut si pemuda manis sambil menggandeng tangan Yuta. Tentu Yuta tidak menolak malahan keenakan dia mah( ͡° ͜ʖ ͡°).
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅʀᴇᴀᴍ🌃 || ⓨⓤⓜⓐⓡⓚ
Short Story"Lah? Lo beneran suka sama dia?" "Biar jin yang penting imut dah:(" Yuta cerita mimpinya yang kencan sama anak imut sama teman-temannya, Terus kata emaknya Haechan orang yang ada di mimpi kita itu jin yang lagi nyamar. :v ʸᵘᵗᵃ ♥ ᵐᵃʳᵏᵉᵘ