TYH .. O4 : Loh?

97 18 2
                                    

Arin merebahkan tubuhnya di kasur medium size nya, ia mengecek ponselnya sebentar, sudah banyak pesan dari sahabatnya.

Markiww 🖤
typing....

woi, Rin
rintangan.g
sat oi
kmprt kmn aj l?

hai lele ku muah ku .g
nyariin yah? aih
gw tw l jgn kn?


Arin tersenyum sekilas, memang Arin sudah bersahabat dengan Mark sejak kecil, bahkan sampai saat ini Arin dan Mark masih bersahabat seperti dulu, tidak ada yang berubah, hanya saja Mark masih di China.

Markiww 🖤
online

hylyh jijay
p bgt l rin

hehe bcnda markk
kpn balik nih
l tw gw gda tmn kn:(


gk mw blk gw
ntr ktmu l, kn l bau

MARK IH! :<


cnda cnda
ntr gw bilang bokap
kmungknan msi lama

yahh:( ydh deh gw
mw tdr, bye nak Dajjal

ok, bye nak iblis

Arin tersenyum, jujur saja dia sangat merindukan Mark, soal jaehyun dan hari hari di sekolahnya, Mark pun sudah tau.

Arin yang mulai lapar pun turun ke bawah, rumah masih sepi.

"mami papi kemana sih, biasanya jam sepuluh juga udah di rumah, gatau apa anaknya yang cans bagaikan bidadari ini kelavaran hah? mana gada makanan lagi ah anjir" Arin menggerutu kesal bolak balik dapur.

••

"MAAAA" teriak jaehyun ketika sampai rumah, setelah mengantar Arin jaehyun mampir ke tempat tongkrongan nya dulu.

"pada kemana sih sepi amat, untung gua udah makan, dih yaudah gini kan enak gada yg ganggu haha" jaehyun tersenyum lebar kemudian naik ke kamarnya dan mulai memainkan video game nya.

sebelumnya jaehyun sudah merampas beberapa makanan dari kulkas, almari makanan dan ruang tamu untuk dibawa ke kamarnya.

"btw enak juga ya, gada bonyok gini, makananan buat gua semua" ujar jaehyun.

jaehyun meletakkan video game nya kemudian meraih benda pipih dari kantungnya.

"ekhm, mumpung mama papa gada gua beraksi dikit kali ya?" jaehyun mencroll kontak dan mendapati kontak 'chaeyon cantik' jaehyun segera memencet tombol call ketika dilihatnya chaeyeon sedang online.

"hai sayang, aku nggak ganggu kan?" ujar jaehyun.

"hai baby, nggak kok Lo gak ganggu hehe" jawab chaeyeon di sebrang telfon.

"kamu lagi ngapain, kok ga tidur hm?" jaehyun menggelengkan kepalanya. chaeyeon masih Wellcome setelah kemarin jaehyun sempat menolaknya.

"gue ga bisa tidur sayangg ih, mana di rumah sendiri lagi"

"loh terus gimana, kamu gapapa kan?"

"jaehyun, em Lo temenin gue mau gak? atau gue ke rumah Lo deh Hyun,"

seketika jaehyun terbelalak, "gila ni cewe" umpat jaehyun setelah menjauhkan telfonnya dari telinganya.

"jaeeee ayolah sayang"

Touch My Heart ; JjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang