Dinner🌌

30 4 0
                                    

Perfom terakhir hari ini ditutup dengan lagu Awesome lagi.

Tapi kelar perfom gak langsung turun, nyapa Nfia lagii biar mereka seneng.

"GIMANA HARI INI?"tanya Seunghyub kepada penonton sekalian.

"SERU BANGETTT!! ENCORE!"

"wah energi kalian masih ada ya, kasian itu Jaehyun udah pegel-pegel dibelakang"sahut Hweseung sambil ngelihat Jaehyun.

Jaehyun yang sok pegel pegangin lengannya sambil meringis "aduh"

Penonton spontan "EIYYYY"

"Udah makan belum?"tanya Hun yang dibalas "belummm" dari Nfia.

"bang Hun katanya mau neraktir 1 Nfia yang bisa berani naik kesini"kata Jaehyun dari belakang.

Hun langsung "SKENARIO APA INI???"

Sebenarnya maksud Jaehyun biar Hun gak jomblo lagi, soalnya romang muluuu yang diurusinn.

Semua Nfia misuh-misuh pingin naik tapi maluuu.

But, 1 penonton langsung naik tanpa mikir panjang dengan handbanner gambar Hun ditangannya.

"WAH BENERAN NAIK DONG"seru Hweseung, Dongsung yang berdiri dekat tangga langsung menuntun penonton tersebut ke tengah.

"Wihh handbannernya dong lihattt, kenalan duluu cobaa"ujar Dongsung.

Sementara fangirl Hun yang tadinya berani naik sekarang udah gugup stengah mati gara-gara Hun sekarang berdiri didekatnya.

NFia yang dibawah panggung langsung histeris merasa iri.

"kenalan yuk siapa namanya?"tanya Hun nyodorin mic.

"a-anu.."

"iya anu? eh masa anu sih namanya?"ucap Hun lalu ketawa.

ADUH KAK HUN JANGAN KETAWA DONGㅠㅠ

"eh eh bukann, Se-Sejeong kak"

"ahhh Sejeong namanyaa, kenalin aku Hun"Ucapnya lalu menyodorkan tangannya biar salaman.

Sejeong tangannya udah geter-geter tapi langsung disalamin sama Hun.

"jangan gugup" bisik Hun.

HADUH KALO DIBISIKIN MAKIN GUGUP LAH KAK.

"TANGANNYA DILEPAS DONG MALAH KEASIKAN SALAMAN"Sahut Seunghyub misahin mereka berdua. iri aja si leader.

"eh fotoin dong, Sung hape lo sini"pinta Hweseung.

Dongsung langsung menjadi kang foto dadakan Hun dan Sejeong.

"iyak 1.. 2.. ehhh kurang dekat"

cekrek

"oke sekali lagi, dirangkul dong"pinta Dongsung makin kurang ajar ini maknae.

Karna diminta rangkul yaudah dirangkul tuh Sejeong. Kasian Sejeong jantungnya kalo bisa keluar ya keluar udah.

cekrek

"Sekali lagi dong sama kita semuaaa masa Hun doangg"ucap Seunghyub yang diiyakan langsung oleh Jaehyun.

"TAR GUE TARO STIK DULU"

"kalo begini siapa yan motoin bang?"tanya Dongsung, semua member langsung jawab "LO LAH SIAPA LAGI"

Dongsung langsung manyun.

hehe becanda doang kok, Hweseung minta sama staff didekat panggung buat motoin mereka.

DinnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang