09:17 a.m
Hari libur dan Jeongguk kesiangan. Semalam, ibunya menyuruh Jeongguk untuk membersihkan habuk di kipas siling. Padahal Jeongguk ingin sekali menghabiskan masa dengan Taehyung lewat whatsapp.
Cahaya matahari yang menyinari kamarnya mau tak mau membuatkan Jeongguk terbangun dari tidur nyenyak nya. Setelah membersihkan kipas siling itu, Jeongguk langsung tertidur. Jadi dia tidak sempat bermain dengan ponselnya.
Setelah mencuci muka dan menggosok gigi, Jeongguk turun dan berlalu ke arah dapur. Ibunya dan Somi juga sedang bersarapan di sana jadi Jeongguk memutuskan untuk bersarapan juga. Ayahnya pasti sudah keluar pergi ke kantor.
Workaholic sekali
Jeongguk mengambil susu pisang di kulkas dan menarik tempat duduk di depan Somi. Ibunya sudah kedepan ingin melakukan kerja rumah seperti biasa di pagi hari. Lalu, Jeongguk mengambil ponselnya dan membuka benda persegi itu.
Sambil meneguk susunya, Jeongguk tibatiba membulatkan matanya dan tersedak sendiri. Tanpa sengaja menyemburkan air susu tadi hingga terpercik ke arah Somi yang lagi sedang bersarapan tenang.
"LO KENAPA SIH?" Teriak Somi sambil mengelap sisa air susu yang menempel di wajah cantiknya.
Tetapi Jeongguk lebih memilih untuk membuka notifikasi Instagramnya daripada meminta maaf pada sang adik.
TaeTaehyung replied to your post! (2)
Dengan terburu buru Jeongguk melihat postnya di tahun lalu. Dan dengan dramatisnya Jeongguk menjatuhkan mukanya yang memerah ke dalam lipatan tangannya lalu menjerit seperti anak-anak gadis ketika melihat para oppa.
"Aaaaaaaarkkkkkkkkkk...!!!!!"
Somi yang melihat sang abang langsung mengeluarkan tampang gelinya. Mata Somi menangkap ponsel abangnya yang menyala di atas meja lalu mengambil ponsel milik abangnya.
Dan...
Reaksi Somi tidak jauh berbeda dengan sang abang yang lagi memegang dadanya yang berdebar ria.
"Anjir Bang!! Ini kak Taehyung yang manis itu?!!" Teriak Somi sambil memukul lengan abangnya yang dibalas delikan oleh pemilik ponsel
"Iyaaaaaa..Haduh hati abang dek..."
Nih ya komen Taehyung di Post Jeongguk.
TaeTaehyung Im staring at you. Why are you looking really good?
TaeTaehyung Jeonggukie manis sekali ><
"Anjir bang Guk! Gue juga mau dong kontaknya kak Taehyung!" Kata Somi sambil melihat lihat lagi postingan abangnya.
Mana tahu kalau kak Taehyung komen lagi..
Tapi yang ada malah Somi mengerutkan dahinya dan memukul mukul lengan abangnya yang masih tidak mahu mengangkat kepala.
"Woi bang nih lihat kak Taehyung di apain loh" kata Somi sambil memperlihatkan komen orang lain atas apa yang Taehyung taip di postingannya.
Comments
TaeTaehyung Im staring at you. Why are you looking really good?
JustenJoy Widih siapa nih?? @TaeTaehyung
Yerikim Heh, post udah lama baru mau komen lo? @TaeTaehyung
KangSeulgi Such a gay..@TaeTaehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ♡[ KOOKV]
FanfictionJeon Jeongguk yang penasaran akan pemuda yang sering memakai hoodie, duduk sendirian. Selama 2 tahun menyimpan perasaan di hati akhirnya Jeongguk akan mengungkap rasa yang memenuhi dada dan hati nya.