"Jung Yeon Woo..."

3 1 0
                                    

Menjadi seseorang yang dikenal di seluruh belahan dunia , aku memimpikannya .

- Bae Seo Na

Melihat dari layar ponsel saja membuat hatiku bergetar , hasrar ingin melihat secara langsung pun ingin segera aku capai . Tetapi secara realita aku berfikir mampukah seorang Bae Seo Na bisa seperti dia bahkan terkenal di dunia internasional melalui lagu-lagu fenomenalnya .

"Hei, Seona apa kau tidak memiliki pekerjaan lain selain memainkan ponsel mu itu !"

Itu ibu ku ,inilah realita kehidupanku yang miris , setiap hari pekerjaanku memainkan ponsel hingga ibu ku tak segan bertindak . Mencari pekerjaan sekarang susah walaupun aku sudah selesai kuliah dan sekarang umurku menginjak 25 tahun tetapi aku juga heran kenapa pemikiranku masih seperti anak SMA . Aku menganggap idola ku itu inspirasi tapi pada realita nya tidak , aku terlalu fokus mencari segenggam info terbaru yang semakin menjerumuskanku pada hasrat ingin memilikinya dengan motif dasar "Bias Is Mine".

"Aku akan bekerja , jagalah dirimu ibu." Tak lupa memberikan rasa hormat pada ibu ku dan mengecup kedua pipi nya sebagai tanda cinta ku pada ibu .

"Ya ! Kembalilah dengan uang , jangan sampai kau membuat ibumu mati kelaparan ."

Ibu ku itu memang pemarah tetapi dia menunjukkan kasih sayang nya lewat hal-hal sederhana yang membuatku bangga memiliki nya .
Aku bekerja di salah satu Bar wilayah Distrik Gangnam.

"Malam ini rasanya agak aneh tidak ramai seperti biasanya, ada apa ?" Tanyaku pada Ji seo salah satu teman baikku .

"Direktur Entertainment telah menyewa Bar ini sebagai latar film terbaru 2020 ." Ujar Ji Seo .

Dengan spontan aku menatap Ji Seo dengan tatapan yang menggelikan .

"Apa kita di sewa juga ?" Kata-kata aneh lagi yang membuat Ji Seo bergidik .

"Seo Na , kau sudah tidak waras karena sikap fanatikmu dan khayalan bodoh mu itu!"Ji Seo menjitak kepala ku .

"Aishh !"kepalaku terasa berat terkena hantaman Ji Seo .

Aku berjalan di suasana malam kota Gangnam yang menurutku sangatlah indah dan mengagumkan .

"Aku benar-benar ingin melihatmu secara langsung Jung Yeon Woo ...."

Welcome di cerita baru aku , semoga tidak mengecewakan ceritaku yang bergenre action, romance , dan fantasi aku sebagai penggemar .
Beri dukungan kalian ya "Vote","Kritik dan Saran".

Author Kim ❤

The Idol's Secret : Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang