🐝.
short..
.
yoongi sekarang lagi berdiri dibalik sebuah pohon palsu yang dipasang di sudut mall. matanya menatap tajam ke arah jungkook yang sedang jalan berdua dengan kihyun. terlihat mereka tuh bercanda dan juga kaya mesra gitu.
"jadi itu yang namanya sibuk,huh?".gumam yoongi dengan emosi yang memuncak tinggi. akhirnya karna tidak mau dirinya harus merasakan emosi hingga melabrak mereka berdua.. yoongi memilih buat pergi menjauh dari sana.
flashback ke 2 jam yang lalu.
yoongi hari ini lagi free banget. kerjaannya lagi kosong dan juga jadwalnya lagi santai. membuatnya jadi merasa bosan dan gabut.
"ngapain ya..".gumamnya kecil sambil berpikir.
"ohiya! ajak jungoo jalann".ujarnya riang dan langsung meraih ponselnya untuk menghubungi si kelinci.
panggilan pertama tidak diangkat.
"hm.. apa dia sibuk?".tanya yoongi kemudian ponselnya berbunyi tanda jungkook nelpon dia balik.
"halo sayang,kenapa? sorry aku lagi sibuk jadi gabisa angkat telponmu tadi".
"oh.. kamu lagi sibuk ya?".
"iya. kenapa?".
"oh.. gpp sih. tadi kupikir pengen ajak kamu jalan,tapi gajadi deh hehe".
"oh gitu.. maaf ya,aku lagi gabisa sekarang. nanti deh baru aku ketempatmu ya?".
"iya gpp. yauda,dilanjut kerjanya. bye goo".
"okey bye,ugi. love you".
"loveyou too".
sambungan terputus oleh jungkook. akhirnya yoongi coba buat hubungin kihyun.
"halo?".nada sambung pertama dan kihyun uda angkat.
"ki? dimana? jalan yuk,gabut nih".
"duh sorry ya,gabisa aku. lagi ada urusan mendesak".
"yah.. yauda deh..".
"iya sorry ya,yoon".
"hmm gpp".
sambungan kembali terputus. dan yoongi mendesah kesal karna tidak ada yang bisa dia ajak keluar. akhirnya setelah merasa dia bener-bener bosan,ia memilih untuk jalan-jalan sendiri ke mall.
flashback off.
blam!!
supir yang sedang duduk santai didalam mobil sambil menunggu sang nona muda refreshing auto berjenggit kaget saat mendengar pintu mobil yang ditutup amat kencang.
"copot copot!".latah sang supir.
yoongi menatap datar,"pulang".ujarnya singkat dan dingin.
menyadari sang atasan sedang badmood,sang supir auto nurut. "b-baik nona".
mobil mewah berwarna silver itu pun berjalan meninggalkan pelataran mall besar tersebut. sepanjang perjalanan pulang,yoongi berusaha menahan tangisnya.
bagaimana mereka berdua setega itu dibelakangnya? -batin yoongi menahan rasa sesak.
"putar,kita ke bandara".ujar yoongi tiba-tiba.
"maaf,kenapa nona?".tanya supir yang ga fokus.
"putar balik kita ke bandara sekarang".ujar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑬𝒙 × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘌𝘹,𝘩𝘶𝘩? . . . . . . Start: 06-04-2020. End: 20-07-2020.