Punya Anak (5)

2.9K 151 23
                                    

PERHATIAN!!

FF INI MENGANDUNG ENA ENA NCROTT BASAH AHH + SHOTA SHOTA ARA ARA~
SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA ANDA MEMUTUSKAN MEMBACANYA.

I've warned u :")


Sarada beberapa kali mengedipkan mata dan membenarkan posisi kacamatanya. Sarada emang ga salah lihat, Kagura emang ada diluar sama Miruto. Kenapa bisa? Ya bisa. Setelah mendengar Sarada, Boruto langsung bangun dari kasur, langsung keluar rumah. Mitsuki dan Sarada pun menyusul.

"ANAKKU.... ini ibumu. Aku yang keluarin kamu dari tabung nak" -Boruto. Boruto hendak mengendong Miruto tapi....

"Tidak semudah itu ferguso. Harusnya kalian tau aku ga akan balikin anak ini begitu saja kan" -Kagura. Boruto mendekati Kagura, lalu dia membisikan sesuatu di telinga Kagura.

"Mau tubuhku? Tapi balikin Miruto" -Boruto. Boruto berbisik sexy dan menjilat telinga Kagura, bikin Kagura mendesah ah, kerasa nikmat sampai ke tytyd. Boruto tiba tiba mencium pipi Kagura. Pipi Kagura langsung merah padam kebakaran.

"Ahh.. sayangku. Lanjutinnya di kamar aja yu. Aku dah pesen kamar hotel. Yuk ah ga kuat." -Kagura

"Balikin dulu bayi nya bangsat. Sange mulu" -Boruto.

Dada Mitsuki terasa sakit bagai ditusuk seribu kunai. Boruto jadi benci Mitsuki dan sekarang Boruto mau dieue Kagura.

"Mitsuki. Kalo mau threesome lagi ayok lah. Daripada galau kan . Haha" -Kagura.

"GAK LUCU BANGSAT ! " -Sarada menonjok Kagura. Sarada esmosi. Lalu Sarada mengambil Miruto dari Kagura.

"Cewek barbar ini lagi. Sakit tau. Yodah lah. Bayi nya dah aku balikin. Langsung ngeue kuy"-Kagura. Kagura mengelus elus pantat Boruto. Lalu jari tengahnya menekan nekan lembut lubang Boruto. Boruto mendesah pelan.

Mitsuki ngamok. Tapi tetap cool.

"Boruto. Kenapa kamu begitu? Kenapa kamu mau disentuh si bangsad?" -Mitsuki

"Aku melakukan ini supaya Miruto dikembaliin. Aku ga peduli." -Boruto

"Jangan Boruto...." -Mitsuki

"Oh ya. Kalo kamu emang peduli sama Miruto. Balikin dia ke Orochimaru dengan selamat" -Boruto

"Lah... Kok kamu gitu sih. Apa kamu sebenarnya cuma pengen diena Kagura?" -Mitsuki

"...." -Boruto

"BORUTO. Kalo kamu disentuh lagi sama Kagura. Lebih baik kita PUTUS. Pe U Te U eS. Okei?" -Mitsuki.

Boruto ga jawab.

"Lah. Kok aku kaya perebut uke orang yah? Aku ga maksud gitu sebenernya... ahh udahlah.. ayo Boruto" -Kagura

Kagura pun menarik tangan Boruto dan membawanya ke hotel, meninggalkan Mitsuki, Sarada dan Miruto.

Clak. Clak.

"Mataku berair Sarada." -Mitsuki

"Itu namanya nangis :"( Aku bakal bantu anterin kamu balikin bayi ini deh. Sabar ya. Jangan nangis... hiks.. hiks... ship ku hancur... hueeee" -Sarada.

:""(

~di kamar hotel~

"Ahhh. Kyaahh.. hyaahh. Kagurahhh .. ahh.. enak.. geli ahhh..." -Boruto. Kagura mengemut emut pentil susu kecil imut pink Boruto sampai basah. Sementara pentil sebelahnya di cubit cubit pelan geli dengan jari Kagura. Setelah puas minum susu Boruto, Kagura membuka penis besarnya dan menggelitik pentil Boruto dengan penis besar kenyal nya Kagura.

Sekarang penis gede Kagura pengen dijilat, diemut, dikocok dimulut Boruto. Boruto mencium dan menjilat batang penis Kagura. Lalu ujung penisnya diemut. Boruto sangat suka memainkan 'bola' . Bola nya Kagura dielus elus dan diremas remas pelan. Lalu dengan penuh gairah, bolanya diemut dibasahi air liur nya Boruto. Bolanya Kagura lembut kenyal ahh enak dimulut.

"Boruto. Penis ku pengen ngencrot di mulut kamu"

"Ahh mau. Aku mau sperma nya Kagurahhh" Crotttt... ahh ahh.. Dengan lahap, Boruto menikmati sperma Kagura. Tidak ada setetespun yang tertinggal. Semua dilahap Boruto.

"Enyakk... nyamm.. ahhmm.. nyamm" -Boruto. Boruto mengenyam ngenyam sperma Kagura di mulutnya lalu menelannya.

"Imutnya Boruto ku... sperma aku enak ya? Lebih enak dari Mitsuki kan?"

"Mau sperma lagi. Tapi masukin ke sini" -Boruto. Boruto menunjukkan lubang kenikmatannya yang berkedut kedut gak sabaran pengen dijoss joss Kagura.

"Mau berapa liter sperma. Aku kasih semuanya buat kamu Boruto sayang." -Kagura.

"Ahh cepet ga tahan" Boruto membuka lubangnya dengan jarinya. Kagura pun segera menjoss joss lubang Boruto.

"Ahhh... Kagura sayang. Tytyd mu enak. Besar, kenyal dan lembut ahh ♡" -Boruto

"Lebih enak dari tytyd Mitsuki kan. Kamu sama aku aja makanya. Tiap hari kamu sarapan sama tytyd aku nanti" -Kagura

"Ncrottin yang banyak ya sayang ♡ " -Boruto. Tytyd Kagura sudah ga kuat menahan spermanya. Lubang Boruto pun di ncrottin yang banyak sama Kagura. Kagura sangat senang. Akhirnya cowok pujaan hatinya mulai jadi miliknya.

~to be continued~

Love Mission 2 [END] (Mitsuki X Boruto) R18!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang